PC & Laptop Review Produk

Xiaomi Notebook Youth Edition akan segera Hadir dengan desain menawan

Baru-baru ini, produsen asal China tersebut dikabarkan merilis notebook dengan nama Xiaomi Notebook Youth Edition. Notebook terbaru tersebut akan masuk dalam jajaran perangkat Mi notebook dengan harga lebih terjangkau tetapi tetap mengusung desain yang menawan. Xiaomi tetap mempertahankan desain tipis yang menjadi ciri khas laptop Xiaomi dengan ketipisan hanya 19.9mm.

Xiaomi Notebook Youth Edition akan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti menggunakan prosesor Intel Core i5 8th Gen dengan memory RAM 8GB dan akan menggunakan graphics Nvidia GeForce MX 110 2GB. Untuk system penyimpana data, Xiaomi menawarkan dengan dual storage 128GB M.2 SSD serta hard disk 1 TB. Untuk system pendingin, Xiaomi menghadirkan pendingin yang optimal di perangkat notebooknya tersebut dengan menggunakan pendingin dual fan yang didukung dengan 2+2 heatpipe untuk mendinginkan komponen processor dan kartu grafis.

Selain spesifikasi diatas, notebook ini akan mempunyai konektivitas seperti slot card reader, USB 2.0, port Gigabit Ethernet, port HDMI, port USB 3.0, headset audio jack, dan lain sebagainya. Tata suara pada notebook ini akan menggunakan 2 x 3W stereo speaker. Untuk harga, Xiaomi akan  membanderol Youth Edition dengan harga 4599 yuan atau setara dengan US$ 671. Apakah notebook ini akan masuk ke Indonesia? sampai saat ini pihak Xiaomi belum memberikan tanggapan.

Dapatkan berbagai perangkat laptop atau notebook untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply