on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

GRIP-LOCK Original Motorcycle - Merah

Harga
-21%
Rp 922,000
Rp 725.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Anti Drill
  • Anti Pick Lock Barrel with 50.000 Key Combinations
  • Casing High Pressure Injection Moulded with 30% Glass Filled Nylon
Kelengkapan
  • Unit Utama
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Saat ini, kriminalitas berupa pencurian kendaraan motor marak terjadi. Oleh sebab itu, kita harus lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan. Jangan lupa untuk mengunci motor Anda dan lengkapi dengan kunci pengaman ganda bila diperlukan. Salah satu kunci pengaman yang dapat Anda gunakan adalah Grip-Lock. Grip-lock adalah kunci pengaman motor yang menjepit grip gas dan tuas rem tangan secara bersamaan sehingga keamanan motor lebih aman dan tidak bisa dibobol oleh maling. Miliki sekarang Grip-Lock, I’m grip-locked!

Inovasi Pengaman Sepeda Motor

Grip-Lock merupakan sebuah inovasi baru pengaman sepeda motor yang berasal dari Selandia Baru. Inovasi ini merupakan yang pertama di dunia dimana Grip-Lock dirancang mengamankan sepeda motor dengan cara menjepit grip / pegangan gas dan tuas rem tangan secara bersamaan. Cara ini membuat tuas gas terkunci rapat sehingga tidak bisa dibobol maling dan hanya bisa dibuka dengan kunci yang sesuai.

Kunci Anti Maling Kuat dengan Lapisan Baja

Kunci Anti-maling Grip-Lock ini sangat aman digunakan karena  Grip-Lock diperkuat dengan baja 3 x 3.1 mm yang keras dan khusus dirancang lebih keras dari bilah gergaji besi sehingga sulit untuk dibuka dengan alat apapun. Kini Anda bisa lebih tenang meninggalkan kendaraan Anda di parkiran.

Ringkas dan Cocok untuk Segala Sepeda Motor

Grip-Lock didesain dapat digunakan pada segala tipe sepeda motor, skuter, ATV dan sebagainya. Dengan ukuran 15 x 4.5 x 5 cm, cukup ringkas untuk disimpan ke dalam tas atau jok motor Anda. Meskipun telah dilapisi dengan besi baja yang kuat, tidak membuat kunci anti-maling ini menjadi berat karena hanya 330 gram. Hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu putih, hitam, merah, biru, hijau, kuning, hijau pastel dan kuning pastel menjadikan Grip-Lock sangat terlihat dan mencolok di motor Anda.

Pengunci untuk Keamanan Motor Maksimal

Grip-Lock ini terdapat 2 buang lubang. Yang pertama adalah lubang bulat yang berfungsi untuk menempatkan grip gas dan yang kedua adalah lubang berbentuk kotak kecil untuk mengunci tuas rem depan. Pada bagian dalam pengunci grip gas, terdapat 3 karet tebal yang bisa menyesuaikan dengan ukuran handgrip sepeda motor Anda sehingga pegangan gas tersebut tidak bisa digerakkan. Jangan khawatir, pengunaan Grip-Lock tidak akan membuat handgrip motor Anda lecet.

Dimensi Produk15 cm x 4.5cm x 5cm
Berat Produk330g
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin-Jumat (pukul 08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan
icon-chat
Customer Service
Atau

Apakah Anda yakin akan mengakhiri chat ini?