Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

GSKILL Ripjaws Series Memory SO-DIMM 4GB DDR4 [F4-2400C16S-4GRS] (M)

Harga
Stock Habis
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Memory SO-DIMM
  • Kapasitas : 4GB DDR4
  • Tested Speed : 2400MHz
  • CAS Latency : 16-16-16-39
  • Voltage : 1.20v
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

Memori dengan Standar Kecepatan Baru

Dengan memasangkan G.Skill Ripjaws DDR4 SO-DIMM pada slot memori laptop Anda, maka Anda akan dengan jelas merasakan dorongan performa yang hebat. Dirancang untuk dipasangkan dengan prosesor Intel Core 6th Gen terbaru, memori ini merupakan pilihan ideal bagi Anda yang ingin mengupgrade dan mendapat sajian transfer data yang lebih cepat dan efisiensi tenaga yang lebih baik. Sebagai tambahan terdapat pula fitur overclocking otomatis yang dapat memberikan performa tambahan secara instan tanpa harus melakukan pengaturan secara manual melalui BIOS.

Fitur Auto-Overclocking

Memori ini memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan performa optimal terbaik tanpa mengharuskan Anda untuk berurusan dengan pengaturan BIOS secara manual. Memori pada seri Ripjaws DDR4 SO-DIMM ini menghadirkan fitur auto-overclocking. Ketika Anda telah memasangkan memori ini di dalam laptop, sistem yang memenuhi syarat akan secara otomatis mendeteksi nilai kecepatan overclock dan seketika itu juga Anda bisa menikmati dorongan performa tersebut. Semudah itu.

Kinerja Efisien yang Telah Teruji

Memori ini hadir dengan voltase yang rendah yakni hanya 1,2V saja. Hal tersebut artinya memori ini dapat mengurangi konsumsi listrik dan dengan begitu sistem Anda dapat bekerja lebih baik, hemat daya, dan juga produksi panas yang lebih rendah. Sebagai tambahan, setiap modul memori Ripjaws DDR4 SO-DIMM telah melalui proses pengujian dari G.Skill yang sangat berat untuk memastikan performa, kompatibilitas, dan stabilitas terbaik.

Low Voltage1.2V
Clock Speed2400 MHz
Tipe MemoriDDR4 SODIMM
Kapasitas4GB

Review Produk