Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

GSKILL Ripjaws V Series Memory PC 2 x 16GB DDR4 [F4-2666C15D-32GVR]

Harga
Rp 5.710.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Memory PC
  • Kapasitas : 32GB (2 x 16GB) DDR4
  • Tested Speed : 2666MHz
  • Tested Latency : 15-15-15-35
  • Tested Voltage : 1.20v
Kelengkapan
  • Unit Utama
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Sajian Performa Gaming Unggulan

Sebagai anggota terbaru dari keluarga seri Ripjaws klasik, memori G.Skill Ripjaws V merupakan memori DDR4 dual-channel terbaru yang dirancang secara khusus untuk bisa memberikan kompatibilitas maksimal dan performa mutakhir terhadap prosesor Intel Core terbaru. Dibentuk menggunakan komponen-komponen terbaik, diuji dalam kondisi yang sangat keras, serta tersedia dalam pilihan lima warna menarik, memori Ripjaws V merupakan pilihan yang ideal bagi Anda untuk merakit rig gaming penuh tenaga dengan tampilan yang menawan.

Kecepatan dan Kapasitas Mengagumkan

Tersedia dalam pilihan frekuensi yang sangat beragam dimulai dari standar DDR4-2133MHz hingga DDR4-4000MHz yang luar biasa, memori ini memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan pengalaman komputasi yang jauh lebih cepat untuk kebutuhan gaming, editing video dan gambar, rendering, dan juga pemrosesan data. selain itu, memori ini juga menawarkan konfigurasi kapasitas yang tak kalah beragam. Tak hanya dengan modul 4GB dan 8GB, memori ini juga hadir dalam kapasitas yang sangat tinggi yakni 16GB hingga 128GB (16GBx8).

Tampilan Menawan Penuh Warna

Selain hadir dalam tampilan desain yang semakin menawan, Anda juga diberikan kebebasan untuk memilih warna dari Ripjaws V yang tersedia dalam lima pilihan berbeda yakni merah, biru, silver, abu-abu, dan hitam. Hal tersebut membuat memori ini tak hanya menjadi sebuah pilihan ideal bagi para perakit PC yang menginginkan performa unggulan, namun juga bagi mereka ya peduli dengan hasil tampilan akhir dari rakitan sistemnya.

Kinerja Efisien yang Telah Teruji

Memori ini hadir dengan voltase yang rendah pada standar DDR4 yakni 1,2V-1,35V. Hal tersebut artinya memori ini membutuhkan daya yang lebih rendah 20% dibandingkan dengan memori DDR3. Dengan begitu sistem Anda dapat bekerja lebih baik, hemat daya, dan juga produksi panas yang lebih rendah. Sebagai tambahan, setiap modul memori Ripjaws V telah melalui proses pengujian dari G.Skill yang sangat berat untuk memastikan performa, kompatibilitas, dan stabilitas terbaik terhadap beragam pilihan motherboard.

Low Voltage1.2V
Clock Speed2666 MHz
Tipe MemoriDDR4
Kapasitas32GB (2 x 16GB)