Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

HP Business EliteBook 840 G4 [HPQ1PM84PA]

Harga
Rp 22.000.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Intel Core i7-7500U
  • 8GB DDR4
  • 256GB SSD
  • VGA Intel HD Graphics 620
  • Wifi
  • Bluetooth
  • 14" FHD
  • Win 10 Pro 64bit
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
3 Years (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Keamanan dan Performa Tinggi dalam Laptop Ultra Tipis

HP EliteBook 840 G4 adalah laptop ultra tipis yang memudahkan Anda untuk tangani pekerjaan yang cukup kompleks. Kinerja laptop efisien cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, keamanan komprehensif, dan pengalaman komputasi lebih baik. Laptop EliteBook 840 G4 punya layar seluas 14 Inch yang ideal untuk digunakan di dalam kantor atau di perjalanan. Di samping itu, laptop HP EliteBook 840 G4 juga didukung fitur proteksi dan pengelolaan yang dibuat lebih simpel sehingga bisa menjadi laptop kelas dunia yang aman dan mudah dikelola.

Intel® Core™ Generasi Ke-7, Kencang dan Efisien

HP EliteBook 840 G4 ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah. 

Fitur Tambahan untuk Tingkatkan Kenyamanan Anda

HP Sure Start Gen3 memonitor BIOS di dalam memori lalu memulihkan platform tanpa adanya intervensi dan mengembalikan BIOS ke status Custom sehingga siap untuk pengelolaan terpusat. Fitur ini hadir di produk HP Elite yang dilengkapi Processor Intel® Core™ generasi ke-7. Fitur Multi Factor Authenticate mengkombinasikan Password dengan PIN atau data biometrik untuk menghadirkan otentikasi keamanan yang lebih baik. HP Multi Factor Authenticate membutuhkan Intel® Core™ generasi ke-7, pengolah grafis Intel® terintegrasi, dan Intel® WLAN. 

Garansi36 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia