Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

Stok sudah habis! Silakan hubungi 021 2929 2828 atau sarah@bhinneka.com untuk info lebih lanjut.

JABRA Boost - Black

Harga
Rp 595.000
Produk ini membutuhkan waktu pengadaan lebih lama
Deskripsi
  • Bluetooth Headset Mono
  • Talk Time Up to 9 hour
  • Supports Bluetooth® version 4.0
  • Charging Micro USB
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Bagi anda yang selalu disibukkan dengan aktivitas sehari – hari namun perlu menerima atau melakukan banyak panggilan, penggunaan headset bluetooth akan banyak membantu pekerjaan anda. Jabra Boost adalah headset bluetooth yang dirancang Jabra untuk anda yang mengedepankan fitur simple tapi berkualitas, kemudahan, serta kenyamanan. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang dapat anda pilih: Black, White/Gold, dan White Grey.

 

 

1x Charging untuk Pemakaian hingga 9 Jam Talk Time / 1 Tahun Standby Time

Sesuai dengan namanya, Jabra benar – benar memboosting atau meningkatkan performa daya tahan baterai pada Jabra Boost ini. Bila seringkali baterai bluetooth headset anda hampir habis di tengah pembicaraan penting, maka tidak perlu khawatir dengan Jabra Boost. 1x pengisian baterai hingga penuh dapat membuat headset ini digunakan hingga 9 jam waktu bicara, yang setara dengan aktivitas selama hampir 1 hari. Fitur Power Nap yang dimiliki Jabra Boost juga memungkinkan headset untuk bertahan hinggal selama 1 tahun pada kondisi Standby.

 

 

Mudah & Nyaman Digunakan Berkat Fitur Voice Command yang Intuitif

Ukuran dari Jabra Boost yang mungil dengan dimensi 1.94” x 0.57” x 0.37” (LxWxH) membuat ketika headset ini dipakai, anda terasa tidak memakai headset apapun pada telinga anda. Hal ini juga disebabkan dengan berat dari Jabra Boost yang sangat ringan yaitu sekitar 0.3 ounce / 8.5 gram serta bagian eargels yang lembut, empuk dan fleksibel. Pemakaian dalam waktu lama tetap membuat telinga anda nyaman.

Sejumlah fitur intuitif juga dimiliki headset ini dimana voice guidance akan memberitahu anda ketika baterai headset hampir habis, atau ketika smartphone anda terhubung / putus dengan Jabra Boost. Bagi anda pengguna iPhone / smartphone android, tidak perlu lagi susah payah untuk mengeluarkan smartphone untuk mengakses Siri & Google Now. Cukup sentuhkan jari anda ke Jabra Boost, maka anda sudah dapat mengkatifkan Siri & Google Now.

 

Jabra bluetooth headset unboxing/test/quick review

by: Artûrs M

TipeBluetooth Headset Mono
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia