Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

LANEY Guitar Amplifier [LX 120RT] - Black

Harga
-20%
Rp 7,000,000
Rp 5.600.000
Beli Sekarang
Produk ini membutuhkan waktu lebih lama
Deskripsi
  • Guitar Amplifier
  • 120W
  • 2x12 Inch Driver
  • 2 Channels
  • Equalisation Global Bass/Mid and treble
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Amplifier Inggris yang Legendaris

Laney merupakan salah satu produsen amplifier yang namanya sudah dikenal diseluruh dunia. Amplifier asal Britania Raya ini sudah dipercaya oleh banyak musisi kelas atas dunia seperti Tony Iommi (Black Sabbath), Serg Dimitrijevic (Earth, Wind, and Fire), dan masih banyak yang lain. Kini Laney menghadirkan sebuah amplifier gitar combo yang memiliki twin channel dengan 3-band EQ dan on-board reverb. Amplifier gitar solid state ini menawarkan suara Laney yang legendaris yang sangat cocok digunakan untuk tampil dan latihan. 

Tone Ngerock yang Nonjok

Laney LX120RT sangat siap menggeber setiap panggung yang akan Anda pijak. Dengan daya sebesar 120watt, sebuah spektrum tone, dan dua speaker HH 12” amplifier besutan Laney ini akan mengirimkan suara yang membuat Anda betah bermain gitar. Channel Clean dan drivenya memiliki 3 buah EQ yang independen yang membantu Anda memberikan variasi suara pada gitar Anda. Channel Drivenya juga memiliki pembentuk tone XTS yang dapat diganti sesukahati. Tidak hanya itu, efek reverb yang sudah ada di amplifier ini dapat menambahkan suasana pada suara gitar Anda. 

FX Loop yang Membuat Makin Lengkap

Disamping itu, untuk keperluan pentas Anda, speaker tambahan bisa digunakan untuk menambah kabinet. Sebuah FX loop juga mengizinkan mengoneksikan efek outboard. Jika Anda tertarik dengan tone rock yang ganas namun megah, Laney LX120RT sangat cocok dengan Anda. Anda kini bisa mendapatkan amplifier combo ini di Bhinneka.

Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Review Produk