Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

LENOVO A7000 Plus (VR Mode) - Onyx Black

Harga
Rp 2.399.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • MediaTek MT6752 64-bit 1.7 GHz 8-core Cortex-A53
  • 5.5 inch
  • 16GB Storage
  • 2GB RAM
  • Camera 13MP+5MP
  • Dual SIM
  • LTE
  • Battery 2900mAh
  • Wifi
  • Bluetooth
  • GPS
  • Support OTG
  • Android OS 5.0 Lollipop Promo of the Month: Free - GIFT VR Glasses (SKU07716038)
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Seri Terbaru Lenovo A7000, Apa yang Baru? 

Lenovo A7000 Plus menggabungkan kelebihan yang dimiliki Smartphone 4G Moto E milik Motorola dan A7000 milik Lenovo. Secara tampilan fisik, Lenovo A7000 Plus tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Hanya saja kini A7000 Plus dibekali berbagai peningkatan spesifikasi di antaranya: Resolusi layar yang sudah Full HD, Processor Octa-Core 1.7 GHz, memori internal ditambah hingga 16 GB, dan kamera belakang ditingkatkan menjadi 13 Megapiksel. Selain itu, Lenovo A7000 Plus juga tersedia dalam warna kuning yang lebih cerah dan segar.

Layar 5.5 Inch Resolusi Full HD

Berbeda dari seri A7000 yang masih menggunakan layar HD, A7000 Plus memiliki layar dengan resolusi Full HD. Ini berarti resolusi dan ketajaman layar terasa lebih baik di A7000 Plus. Resolusi Full HD yang sebesar 1920 x 1080 piksel dapat menampilkan hingga 2 juta piksel di layar seluas 5.5 Inch. Layarnya juga memiliki kerapatan 401 piksel per Inch sehingga gambar terlihat lebih tajam dan detail. Teknologi OGS (One Glass Solution) IPS digunakan untuk membuat warna dan tampilan layar terlihat lebih konsisten saat dilihat dari sudut hingga 178 derajat. Teknologi ini juga menghilangkan lapisan udara yang biasa digunakan pada layar LCD, hasilnya gambar jadi terlihat lebih terang dan tajam.

Nikmati Sensasi Visual Realistis: ANT VR Headset

Lenovo A7000 Plus kompatibel dengan perangkat VR (Virtual Reality) ANT VR dari Lenovo. Perangkat VR ini memiliki desain yang unik dan cocok digunakan bersama beberapa tipe Smartphone Lenovo, seperti: Vibe X3, K5 Plus, dan K3 Note. ANT VR menawarkan sudut pandang virtual hingga 100 derajat sehingga membuatnya jadi salah satu perangkat VR terbaik di pasaran. Anda bisa menggunakan ANT VR bersama aplikasi atau Games yang kompatibel. Perangkat VR bisa dilipat untuk memudahkan Anda menyimpan atau membawanya kemana-mana.


Gambar sekedar ilustrasi

Processor Lebih Cepat, Memori 2X Lebih Banyak

Lenovo A7000 Plus ditenagai Processor MediaTek True8Core™ seri MT6752. Processor ini ditujukan khusus untuk Smartphone kelas menengah yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kecepatan Processor ini sedikit lebih cepat dibanding A7000 Plus, yakni 1.7 GHz. Setiap Core di dalam Processor bekerja dengan daya listrik terpisah, serta dapat aktif bersamaan ketika Anda menjalankan tugas yang sangat berat. Arsitektur 64-bit yang digunakan membuat A7000 Plus dapat melahap berbagai jenis Game terbaru dengan kebutuhan grafis 3D tinggi.

Pilihan Warna Lenovo A7000 Plus

*3 pilihan warna: Onyx Black, Pearl White, dan Laser Yellow

Lenovo A7000 Plus juga memiliki ruang penyimpanan internal yang dua kali lebih besar dibanding seri sebelumnya. Dengan memori yang lebih besar Anda bisa simpan lebih banyak musik, video, atau foto. Bahkan Instal semua Game favorit Anda dari Google Play Store. Memori internal yang sebesar 16 GB ini bisa ditambah dengan MicroSD hingga 128 GB.

4G LTE Ready

Lenovo A7000 Plus sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Kini Anda dapat menikmati internet yang 10 kali lebih cepat dibanding 3G. 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data hingga menembus 150 Mbps untuk Download dan hingga 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, dan Game Online jadi jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda. Akses dan kecepatan 4G LTE tergantung dari frekuensi yang digunakan pada setiap negara dan operator penyelenggara jasa telekomunikasi.

 

Kamera dengan Teknologi Omnivision

Lenovo A7000 Plus membawa teknologi Omnivision di kedua kameranya. Kamera belakang beresolusi 13MP didukung teknologi Omnivision OV13850 PureCel®. Teknologi ini memanfaatkan 5 lapis lensa dan desain lensa canggih untuk hadirkan kamera yang sensitif cahaya saat digunakan di kondisi pencahayaan minim. Kamera ini juga lebih hemat energi sehingga cocok digunakan pada Smartphone atau Tablet kelas menengah ke atas. Sementara itu, kamera depan 5MP didukung Omnivision OV5670 yang dapat menghemat konsumsi daya hingga 35% dibanding teknologi kamera 5MP lainnya, dan tanpa mengurangi kualitas hasil pengambilan foto.

Suara Kencang Bertenaga dari Dolby Atmos®

Lenovo A7000 Plus menggunakan teknologi Audio Dolby Atmos® yang banyak digunakan pada bioskop. Teknologi ini bekerja dengan memanfaatkan sebuah Encoder Hardware berlisensi Dolby Atmos® lalu mereproduksi suara yang berorientasi objek atau konten yang sedang dimainkan. Dengan teknologi ini, Smartphone dapat menghasilkan suara yang lebih kencang, jernih, dan memiliki paduan nada yang lebih beragam. Saat digunakan mendengar musik, memutar video, atau bermain Game teknologi ini mampu membuat suara yang spektakuler seolah-olah mengelilingi Anda.

 

Cepat dan Responsif, Inilah Android Lollipop

Smartphone ini bekerja dengan sistem operasi Android™ 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan tampilan VIBE UI. Seri Lollipop memiliki tampilan antarmuka yang lebih menarik dan lebih mudah dioperasikan ketimbang seri Android sebelumnya. Tampilan antarmuka memiliki konsep Flash dan minimalis. Android Lollipop juga sudah mendukung fitur integrasi dengan berbagai perangkat Wearable Gadget. Anda pun dapat mengatur Smartphone agar menampilkan notifikasi penting dari aplikasi yang Anda butuhkan saja. Selain itu, Android Lollipop juga diklaim lebih hemat baterai dan lebih nyaman digunakan bahkan dengan kapasitas RAM kecil.

 

 

 

Tipe ProsesorMediaTek MTK6752
Kecepatan ProsessorOcta-core 1,7GHz
Ukuran Layar5.5 inch
Tipe LayarIPS
Resolusi Layar1920X1080 Pixels (401ppi)
Kedalaman Warna16M colors
Memori Internal16GB Storage, 2GB RAM
Tipe Kartu MemoriMicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan32GB
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2900mAh
Model SIM CardDual SIM (Micro-SIM)
Sistem OperasiAndroid OS 5.1 Lollipop
GPSaGPS
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Tipe ProsesorOcta Core
Layar5.1 - 6.0 Inches
Memori Internal16GB, 2GB RAM
Kamera13 MP
Sistem OperasiAndroid

Review Produk