Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

LENOVO IdeaPad IP720S-14IKB [80XC000XID] - Golden

Harga
Rp 17.999.000
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Intel Core i7-7500U
  • 8GB DDR4
  • 512GB SSD
  • VGA Nvidia GeForce 940MX 2GB
  • Wifi
  • Bluetooth
  • 14" FHD
  • Win 10
Garansi
2 Years (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

Laptop Ultra Slim dan Ultra Tangguh

Lenovo IdeaPad 720S menawarkan portabilitas yang lebih baik dan kehandalan untuk mudahkan Anda bekerja di mana saja. Laptop seri 720S hadir dalam dua ukuran layar, yaitu: 13 dan 14 Inch. Dimensi produk ini lebih ringkas dibanding seri IdeaPad 520S. Ditambah lagi tersedia Port USB dengan teknologi Thunderbolt sehingga bisa dihubungkan ke banyak jenis perangkat Peripheral. Bodi dibuat dengan finishing Alumunium yang membuatnya terlihat elegan dan tangguh. CPU Intel® Core™ i7 generasi ke-7 dibuat dengan arsitektur Kaby Lake 14nm yang dioptimasi khusus dari seri pendahulunya. Pengolah grafis NVIDIA GeForce 940MX hadirkan performa grafis handal pada Laptop dengan permukaan metal ini. Lenovo 720S tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Silver dan Champagne Gold.

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i7-7500U

Lenovo IdeaPad 720S ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur generasi ke-7 dengan kode nama Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.


Sumber: www.cpuboss.com

Kinerja Grafis Lebih Cepat dan Mulus

NVIDIA® GeForce® 940MX di dalam laptop Lenovo IdeaPad 720S didesain untuk menghadirkan pengalaman grafis yang lebih cepat. Dengan begini, Anda bisa gunakan laptop untuk bermain Game atau Photo dan Video Editing. GPU dilengkapi fitur NVIDIA Optimus yang dapat menghemat konsumsi baterai. Fitur ini secara otomatis memindahkan penggunaan antara pengolah grafis terintegrasi di Processor Intel ke pengolah grafis NVIDIA, atau sebaliknya sesuai dengan besarnya kebutuhan. GeForce 940MX menyempurnakan performa pendahulunya (940M) karena memiliki kecepatan Clock 5% lebih tinggi dan pencapaian skor 3DMark 11 hingga 20% lebih baik.


Sumber: www.gpuboss.com

Layar Full HD dan Speaker Harman

Lenovo mendesain ulang seri IdeaPad 720S dengan ukuran bezel yang lebih ramping pada layar 14 Inch. Resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel membuat gambar terlihat lebih tajam. Selain itu, teknologi panel IPS (in plane switching) memungkinkan gambar dan warna tidak memudar saat Anda melihat layar dari samping. Dari segi audio, Lenovo 720S didukung Speaker JBL Premium Audio yang dapat mengeluarkan suara di berbagai rentang volume dengan jelas.

Performa Ultra Cepat Lenovo IdeaPad 720S

Lenovo IdeaPad 720S didukung dengan penyimpanan berbasis SSD (Solid State Drive) yang bisa meningkatkan kecepatan Loading, Booting, dan respon aplikasi dibanding HDD. Port konektivitas Thunderbolt dengan antarmuka USB-C dapat digunakan untuk menyalurkan daya, memindahkan data, dan dihubungkan ke proyektor. Kecepatan transmisi data bisa mencapai 40 Gbps atau 8 kali lebih cepat dari USB 3.0. Dengan Lenovo 720S Anda dapat Streaming video dan mengeditnya lebih cepat, sambil mengerjakan tugas lain dengan lancar. Lenovo IdeaPad 720S hadir dengan sensor pembaca sidik jari opsional tergantung seri produk.

PlatformNotebook
Tipe ProsesorIntel Core i7
Memori Standar8GB DDR4
Ukuran Layar14 Inch
Resolusi Layar1920 x 1080
Tipe LayarIPS
AudioIntegrated
SpeakerIntegrated
Kapasitas Penyimpanan512 GB SSD
Wireless Network TypeIntegrated
Wireless BluetoothIntegrated
KeyboardStandard Keyboard
Ragam Input DeviceTouchpad
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10
Baterai4 Cell
Daya / PowerExternal AC Adapter
Garansi24 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Memori / RAM8 GB
Kapasitas Harddisk512 GB SSD
Ukuran Layar14 Inch
Sistem OperasiWindows 10
Layar SentuhTidak

Review Produk