Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

LINKSYS AC3200 Dual Band WiFi Gaming Router with Killer Prioritization Engine [WRT32X-AH]

Harga
-3.85%
Rp 4,574,960
Rp 4.399.000
Beli Sekarang
Deskripsi
  • Dual Band Wireless Router
  • WiFI 802.11a/g/n/ac
  • 2.4 and 5 GHz (simultaneous dual-band)
  • 1x Gigabit WAN port
  • 4x Gigabit LAN ports
  • 4x external Antennas
Garansi
3 Years (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

Router Gaming dengan Killer Prioritization Engine

Linksys WRT32X adalah Router pertama yang dirancang sepenuhnya untuk Gaming karena sudah terintegrasi dengan Killer Prioritization Engine. Engine eksklusif dari Killer Network ini membantu Anda mendominasi semua jaringan Wireless di rumah khusus untuk Gaming. Router performa tinggi khusus Gaming ini dapat bekerjasama dengan PC yang mengadopsi teknologi Killer seperti PC keluaran Alienware, Gigabyte, MSI, dan Razer. Dengan bantuan engine khusus, Router ini bisa mengurangi peak ping hingga 77% untuk permainan Game Online bebas jeda. Dengan Router Linksys WRT32X Anda bisa mendominasi permainan MOBA, FPS, dan lainnya, di mana setiap detik sangat menentukan kemenangan.

Turunkan Peak Ping hingga 77%

Linksys bekerjasama dengan Killer Networking, pemimpin di bidang industri Gaming Networking. Router WRT32X menggunakan Killer Prioritization Engine untuk memprioritaskan trafik internet untuk kebutuhan Gaming, melampaui semua kebutuhan jaringan untuk perangkat lain di rumah. Bagi Anda yang bermain Game di PC konvensional, mungkin sering mendapatkan ping yang kurang optimal saat jaringan internet di rumah kelebihan beban. Namun jika Anda menggunakan PC dengan Killer Engine di dalamnya, Linksys WRT32X akan melakukan sinkronisasi dengan Killer Prioritization Engine untuk mengurangi ping hingga 77%. Ping lebih singkat meningkatkan respon Game sehingga Anda bisa menang lebih cepat.

Koneksi Multi-Perangkat Lebih Handal dengan MU-MIMO

Berkat teknologi MU-MIMO, Linksys WRT32X Gaming Router dapat menangani kebutuhan yang paling menguras Bandwidth. MU-MIMO dibangun di atas teknologi penyiaran, seperti: Spatial Multiplexing, Beamforming, dan Scheduling Algorithm. Teknologi ini meningkatkan Throughput secara keseluruhan dan mendistribusikan Bandwidth secara adil ke semua perangkat terhubung. Setiap perangkat yang terhubung menerima aliran data sendiri-sendiri, sehingga setiap User tak perlu saling memonopoli Bandwidth satu sama lain. Kini setiap orang bisa menikmati Streaming video 4K, bermain Game Online, dan Browsing tanpa gangguan atau Buffering.

Router Bersertifikasi DFS

Sertifikasi DFS (Dynamic Frequency Selection) dari FCC tidak hanya memungkinkan Router bisa beroperasi pada 160MHz melalui Tri-Stream 160. Tapi juga dapat menyediakan saluran Band yang tiga kali lebih handal dibanding 80MHz konvensional. Melalui Tri-Stream 160 memberikan saluran data 3 x 160MHz pada kecepatan 867 Mbps, dan total Bandwidth 2.6 Gbps. 

Didesain untuk Mendominasi Permainan

Router Linksys WRT32X didukung Processor performa tinggi yang memiliki dua inti berkecepatan masing-masing 1.8 GHz. Firmware dan antarmuka pengguna yang dirancang khusus digabung dengan empat antena eksternal, Amplifier kinerja tinggi, dan Heatsink super efisien. Finishing bodi warna hitam matte dan lampu LED biru membuatnya cocok digunakan di lingkungan Game manapun. Router Linksys secara otomatis mendorong pembaruan perangkat lunak ke Router dalam semalam dan dengan mulus membawa fitur dan dukungan keamanan terbaru ke jaringan di rumah Anda. 

4x Port Gigabit Ethernet

Membuat Router ini cocok dihubungkan ke banyak Gaming Rigs atau konsol pada LAN Party.

Antena4 x External Antenna
Standards Protocol802.11 b/g/n/a/ac
Operating Frequency2.4Ghz & 5Ghz (Dual Band)

Review Produk