Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

MAXIM Presto 7 Liter (Merchant)

Harga
Stock Habis
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Maxim Presto 7 Lt
  • Diameter 35 cm
Garansi
1 Year (Seller Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

MAXIM Presto 7 Liter

Alat masak yang satu ini sudah tidak asing lagi keberadannya di kalangan masyarakat Indonesia yang suka akan memasak, penggunaan panci presto sudah meluas bukan saja di kalangan pengusaha tetapi sudah merambah ke masyarakat biasa yang menginginkan cara masak yang cepat dan praktis. Sehingga membuat pekerjaan memasak menjadi lebih efisien dan mudah karena dengan menggunakan panci tersebut maka bahan makanan menjadi lebih empuk bahkan untuk daging dan ikan akan lunak sampai ke tulangnya.

 

Maxim Presto terbuat dari bahan yang berkualitas, cocok untuk kebutuhan rumah tangga Anda atau restoran. Terdapat sistem pengunci dan katup yang menjamin keamanan dalam penggunaan. Maxim Presto ini juga dilengkapi dengan anti gores, anti karat, dan yang paling penting adalah presto ini mudah dibersihkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bila wajan akan berkarat karena sering dicuci.

Berbahan Kualitas Terbaik

Menggunakan aluminium kualitas terbaik membuat Maxim presto membuat panas yang merata dan makanan Anda lebih cepat matang. Dengan bahan terbaik Maxim presto dilengkapi dengan fitur anti gores dan anti karat.

Mudah Dibersihkan

Maxim presto ini sangat mudah dibersihkan. jadi, Anda tidak perlu takut memasak makanan yang berlemakan atau masakan-masakan yang susah untuk dibersihkan.

Cara menggunakan Panci Presto:

  1. Siapkan panci presto anda lalu buka tutupnya dengan cara menggeser pegangan pada tutup ke arah yang berlawanan dengan jarum jam lalu angkat, kemudian isilah dengan bahan masakan yang diikuti dengan memasukkan air.
  2. Setelah bahan makanan dan air dimasukkan ke dalam panci maka tutuplah kembali dengan memutar pegangan pada tutup panci searah dengan jarum jam
  3. Tunggulah beberapa saat sampai air yang di dalam panci mendidih yang ditandai dengan keluarnya suara desis panjang dari katup yang berada di atas tutup, kemudian kecilkanlah api
  4. Ikutilah petunjuk cara memasak dari koki atau resep untuk menentukan waktu memasak, perlu diperhatikan pula bahwa air yang ada di dalam panci jangan sampai habis .
  5. Apabila masakan sudah dirasa cukup matang maka matikanlah api lalu diamkan kira-kira 5 menit. Kemudian miringkan katup yang besar yang berada di tengah-tengah panci sehingga bandul kecil turun ke posisi yang semula. Apabila anda yakin sudah tidak ada lagi uap yang keluar dan desis menghilang maka tutup panci presto dapat dibuka untuk kemudian dikeluarkan isinya.
Garansi12 Bulan dari Merchant

Review Produk