Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

MICROPACK Powerbank 6000mAh P610PS - Blue

Harga
-60%
Rp 495,000
Rp 199.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Powerbank Capacity 6000mAh
  • Li-Polymer Battery
  • Output 1 X 5V 1.5A
  • Multiple Protection
  • Auto Switch Off
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Tidak perlu takut lagi untuk kehabisan baterai pada gadget Anda ketika sedang beraktivitas di luar rumah jika Anda menggunaakan MICROPACK Powerbank 6000mAh [P610PS] ini. Didesain dengan bentuk yang mini dan simpel, dan dibalut dengan beberapa pilihan warna yang menarik, membuat powerbank ini dapat Anda bawa kemana Anda pergi. Dilengkapi dengan lampu indikator serta perlindungan ganda untuk baterai gadgetAnda supaya tidak mudah rusak.

Desain MICROPACK Powerbank P610PS dan Perlindungan Ganda

MICROPACK Powerbank P610PS ini memiliki desain yang simpel dan dibalut dengan warna yang menarik seperti pink, hijau, hitam dan biru. Ukurannya yang mini memudahkan Anda untuk membawanya atau dimasukkan kedalam tas. MICROPACK Powerbank P610PS ini juga dilengkapi dengan perlindungan ganda seperti proteksi over Charge, over voltage, over current, short circuit, auto Shut off protection untuk mencegah baterai gadget Anda dari kerusakan.

Dilengkapi Lampu Indikator dan Kapasitas 6000mAh

MICROPACK Powerbank P610PS ini juga dilengkapi dengan lampu indikator yang berguna untuk menunjukan daya baterai yang tersisa pada powerbank tersebut. Hal ini memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya baterai yang tersisa, sehingga Anda dapat mengisi ulang powerbank kembali. Untuk kapasitas MICROPACK Powerbank P610PS ini memiliki kapasitas baterai hingga 6000mAh yang dapat digunakan untuk mengisi ulang 3 kali gadget Anda yang memiliki kapasitas baterai 2000 mAh.

Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Kapasitas6000mAh
Lain-lain
  • Multiple Protection
  • Auto Switch Off
Voltase
  • Output: 1 X 5V 1.5A
BateraiLithium Polymer