Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

MOTOROLA Moto Z - White

Harga
Harga tidak tersedia
Email Untuk Beli
Deskripsi
  • Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • Quad-core (2x1.8 GHz & 2x1.6 GHz)
  • 5.5 inch AMOLED
  • 64GB Storage
  • 4GB RAM
  • Camera 13MP+5MP
  • USB Type-C
  • Battery 2600mAh
  • GPU Adreno 530
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Android OS v6.0.1 Marshmallow (upgradable to v7.0 Nougat)
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Smartphone Super Tipis Moto Z

Motorola secara resmi memperkenalkan Smartphone ultra tipis dengan seri Moto Z. Ketebalan yang hanya terpaut 5.19 mm saja membuatnya dinobatkan jadi Smartphone paling tipis di dunia saat diluncurkan. Beratnya pun juga cukup ringan hanya berkisar 136 gram saja. Bodi yang super tipis dan ringan tidak membuatnya terasa ringkih digenggam. Perpaduan logam Alumunium kelas industri penerbangan militer dan Stainless Steel membuat bodi Moto Z sangat tangguh dan juga indah dilihat. Teknologi Nano Coating pada bodi menciptakan suatu lapisan penahan air khusus untuk melindungi perangkat dari tumpahan air yang tidak disengaja, percikan air, atau hujan ringan*.


*Tidak dirancang untuk di dalam air dan tidak tahan cairan lainnya.

Hasil Bidikan Terang di Segala Kondisi Pencahayaan

Momen sempurna tidak selalu hadir bersama dengan kondisi yang sempurna. Oleh karena itu, Moto Z dilengkapi kamera utama beresolusi 13 Megapiksel yang dipersenjatai Optical Image Stabilization dan Laser Auto Focus yang membantu menangkap fokus objek secara akurat bahkan di segala kondisi pencahayaan. Kamera depan beresolusi 5 Megapiksel didampingi lensa Wide Angle yang dapat menangkap objek dengan panorama lebih luas. Berfoto Selfie bersama banyak teman-teman jadi makin seru, karena tak ada seorangpun yang terlewatkan. Disediakan lampu LED Flash di kamera depan sehingga semua orang bisa terfoto jelas di pencahayaan minim. Hasil jepretan foto Moto Z bisa disimpan, Back up, dan dikelola secara Online melalui layanan Google Photos.

Eksplorasi Semua Keunggulan Moto Z

Lupakan mengetik Password atau PIN untuk membuka kunci layar. Moto Z memiliki sensor sidik yang bisa digunakan untuk membuka kunci layar. Sentuh sensor dan Smartphone bisa langsung aktif membuka kunci. Sensor dapat membaca pola sidik jari walau bagaimanapun posisi jari Anda saat memegang Smartphone. Layar seluas 5.5 Inch didukung resolusi 2K yang membuat gambar 77% lebih tajam dibanding layar Full HD 1080p. Video 4K terlihat makin sempurna saat diputar di layar dibanding saat diputar layar Full HD, dengan ukuran layar yang sama. Streaming video, main Game, dan mengakses Social Media bisa dilakukan secara bergantian tanpa jeda berkat dukungan Processor Quad-Core besutan Qualcomm Snapdragon 820. Kinerja multitasking makin handal dengan sokongan RAM 4GB.

 

Isi Baterai Lebih Cepat dengan TurboPower™ Charger

Baterai berkapasitas 2600 mAh.
Charger TurboPower™ berikan daya tahan baterai hingga 7 jam dalam 15 menit pengecasan.

Fitur yang Memanjakan Penggunanya

Moto Z dibekali tiga fitur unggulan untuk memudahkan penggunaan Smartphone. Moto Display dapat menampilkan notifikasi dan Update dengan melambaikan tangan di depan Smartphone. Dengan begini, Anda memutar musik dan Pause tanpa harus membuka kunci layar. Moto Actions merespon gerakan dan posisi Smartphone. Putar pergelangan tangan untuk membuka kamera atau putar balik Smartphone menghadap bawah untuk mengaktifkan mode “Do Not Disturb” dari panggilan atau notifikasi. Moto Voice merespon perintah untuk menunjukan arah jalan, mencari informasi, dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan tertentu.

 

Ponsel Modular Tertipis di Dunia

Moto Z bisa diubah menjadi Speaker portabel, kamera saku, hingga proyektor dengan aksesoris tambahan Moto Mods. Moto Mods membuat Moto Z seperti Smartphone yang bisa dibongkar pasang dan diubah fungsinya sesuai kebutuhan. Untuk memasang Moto Mods cukup mudah. Plat magnet di belakang Moto Z dan Moto Mods membuat keduanya dapat menempel dengan erat. Moto Mods bisa dibeli secara terpisah. Berikut ini beberapa pilihan Moto Mods yang sudah disediakan Motorola, di antaranya:

  • Moto Mods JBL SoundBoost Speaker. Terintegrasi Speaker JBL yang jernih dan kencang. Hidupkan suasana kumpul bareng dengan musik favorit Anda
  • Moto Insta-Share Projector. Proyeksikan foto dan video liburan di dinding hingga ukuran 70 Inch
  • Moto Z with Hassleblad True Zoom. Dapatkan detail objek lebih baik dengan 10x Optical Zoom
  • Moto Z Play Incipio offGRID Power Pack. Asupan daya tambahan hingga 20 jam dan pasokan daya baterai cadangan hingga 20%.

 

Memperkenalkan Moto Mods

Moto Mods dirancang khusus untuk Moto Z.
Aksesoris tambahan untuk Moto Z. Ubah Smartphone jadi apapun yang Anda butuhkan.


By: Moto

Ukuran Layar5.5 inch
Tipe LayarAMOLED Capacitive Touchscreen
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 4
Kedalaman Warna16M colors
Memori Internal64GB Storage, 4GB RAM
Tipe Kartu MemoriMicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan256GB
Tipe BateraiLi-Ion (Non Removable)
Kapasitas Baterai2600 mAh
Sistem OperasiAndroid OS v6.0 Marshmallow
RadioFM Radio
GPSA-GPS, GLONASS
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Tipe ProsesorQuad Core
Layar5.1 - 6.0 Inches
Memori Internal64GB, 4GB RAM
Kamera13 MP
Sistem OperasiAndroid

Review Produk