Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

MOTOROLA Moto Z2 Play Gold

Harga
-7.98%
Rp 4,999,000
Rp 4.600.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Lebih Tipis, Lebih Ringan, dan Makin Kencang

Motorola Moto Z2 Play adalah Smartphone super tipis generasi penerus dari seri Z Play. Ponsel pintar ini tetap mempertahankan konsep modularnya, di mana Anda bisa memasangkan banyak aksesoris tambahan bernama Moto Mods di belakang bodi Z2 Play. Anda bisa menambahkan aksesoris Moto Mods berupa Speaker Stereo, lensa 10 kali Optical Zoom eksternal, tambahan daya baterai di saat darurat, atau bahkan menambahkan Moto Mods Projector sehingga Anda bisa menonton bersama teman-teman di layar besar. Moto Z2 Play hadir dengan bodi yang lebih tipis dan ringan dari pendahulunya. Kinerjanya juga makin kencang berkat dukungan Processor Snapdragon 626 yang 10% lebih cepat dari Processor Snapdragon 625 pada Moto Z Play. 

Smartphone Modular dengan Moto Mods

Ubah Moto Z2 Play menjadi apa yang Anda inginkan dengan Moto Mods (dijual terpisah).

Hasil Foto Sempurna, Siang Maupun Malam

Dengan Moto Z2 Play Anda bisa lebih percaya diri untuk memotret kapanpun. Kamera utama 12 Megapiksel dengan bukaan aperture F/1.7 yang lebar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke dalam sensor kamera. Hasilnya foto akan terlihat 25% lebih terang dibanding kamera dengan bukaan aperture standar. Kemudian Motorola menambahkan fitur Dual Autofocus Pixel supaya dapat menangkap fokus objek dengan cepat. Fitur ini digabungkan dengan Laser Autofocus agar fokus otomatis dapat berjalan cepat baik saat digunakan di kondisi pencahayaan terang maupun rendah. Di depan, terdapat kamera Selfie beresolusi 5 Megapiksel yang dibekali Dual CCT Flash sebagai lampu penerang tambahan saat ingin berfoto Selfie di ruangan gelap.


Navigasi Super Simpel dari Moto Z2 Play

Sensor sidik jari di bagian depan tidak hanya berfungsi sebagai pemindai sidik jari biasa. Dengan mengusapkan jari di atas pemindai jari tersebut Anda bisa melakukan banyak hal. Usap ke kanan untuk mengakses aplikasi yang baru saja digunakan, usap ke kiri untuk kembali, tekan untuk pergi ke menu utama (Home), atau tekan dan tahan untuk mengunci Smartphone. Motorola juga menyediakan fitur Moto Voice yang dapat merespon perintah suara, bahkan saat Smartphone sedang terkunci. Atau, gunakan Moto Action supaya bisa Anda meluncurkan fitur ponsel ini dengan gerakan atau gesture tangan tertentu, seperti putar dengan tangan untuk mengaktifkan kamera.

Tetap Terhubung Sepanjang Hari

Dalam sekali pengecasan, baterai Moto Z2 Play dapat bertahan hingga 30 jam. Ini semua berkat baterai berkapasitas 3000 mAh di dalamnya. Ketika baterai habis, Anda bisa mengisi ulangnya kembali dengan cepat berkat teknologi Charger TurboPowerâ„¢. Dalam waktu 15 menit Anda bisa mendapatkan daya tahan baterai hingga 8 jam.


Sistem OperasiAndroid OS v7.1 Nougat
Kedalaman Warna16M Color
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3
GPSA-GPS, A-GLONASS
RadioFM Radio
JaringanGSM/HSPA/LTE
Ukuran Layar5.5 inch
Resolusi Layar1080 x 1920
Berat Produk145 g
KameraKamera Belakang: 12MP; Kamera Depan: 5MP
Kapasitas Baterai3000 mAh
Memori Internal64GB Storage, 4GB RAM
Kecepatan ProsessorOcta-core 2.2 GHz
Tipe BateraiLi-Ion Non removable
Koneksi Nirkabel
  • WiFi
  • Wi-Fi direct
Maks. Kapasitas Penyimpanan256GB
Tipe Kartu Memorimicro SD
RAM4 GB
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen
Layar5.1 - 6.0 Inches

Review Produk