Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

OPPO F5 64GB Black

Harga
-23%
Rp 5,199,000
Rp 3.999.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Prosesor: Mediatek MT6763T Octa-core 2.5GHz
  • Kapasitas: 64GB
  • RAM: 6GB
  • Ukuran Layar: 6.0 inch
  • Kamera Belakang: 16MP
  • Kamera Depan: 20MP
  • Baterai: 3200 mAh
  • Sistem Operasi: Android 7.1 Nougat
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Kamera Depan 20MP dengan Teknologi Artificial Recognition

Berfoto Selfie dengan Oppo F5 jadi semakin sempurna karena kamera depan beresolusi 20MP dibekali kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Teknologi ini dapat mengenali wajah Anda dan menyesuaikan pengaturan fitur Beautify untuk membantu mendapatkan foto Selfie yang paling fotogenik. Tak peduli berapa usia Anda, jenis kelamin, warna atau jenis kulit, proses alogaritma yang kompleks dapat menangkap kesempurnaan di wajah Anda. Teknologi pengenal wajah yang canggih dapat menyeimbangkan kontur wajah sehingga menghasilkan keselarasan antara mata, hidung, tulang pipi, dan rahang. Fitur Beauty-Iris memastikan mata Anda terlihat lebih bercahaya dibanding foto dengan perangkat manapun.

Spesifikasi Kamera Depan dan Belakang Oppo F5

Kamera depan beresolusi 20MP milik Oppo F5 dapat menangkap momen sempurna bahkan saat malam sudah datang. Kamera depan didukung spesifikasi bukaan aperture lensa F2.0 dan ukuran sensor 1/28”. Kedua hal tersebut membuat kamera bisa mendapatkan informasi gambar lebih banyak untuk membuat foto terlihat lebih baik dan rendah noise bahkan saat Anda memotret di tengah pencahayaan rendah. Sementara itu kamera belakang dengan resolusi 16MP didukung bukaan Aperture F1.8, lebih lebar dari kamera depan, sehingga hasil fotonya terlihat lebih terang saat dijajal di pencahayaan rendah. 

Processor Octa-Core dengan RAM 6GB

Oppo F5 kini bekerja dengan Processor Octa-Core dengan fabrikasi 16nm. Kecepatan komputasi meningkatkan hingga 40% sementara itu konsumsi energi bisa lebih efisien. Kinerja Processor ikut ditopang oleh RAM 6GB yang meningkatkan respon aplikasi dan memuluskan perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Spesifikasi yang lebih canggih membuat performa Oppo F5 secara keseluruhan meningkat hingga 23.9% dibanding pendahulunya. Tray kartu dirancang agar bisa menampung 2 Nano SIM dan 1 MicroSD secara bersamaan. Daya tampung MicroSD bisa hingga maksimal 256 GB.

Layar 6 Inch Full Screen

Di Oppo F5 ini, Oppo merombak tampilan Smartphone andalannya dengan memadatkan semua permukaan bodi depan dengan layar. Jadi meskipun ukuran layarnya mencapai 6 Inch tidak akan membuat Smartphone terlihat sangat besar di genggaman. Layarnya terasa penuh warna dan detail berkat resolusi layar FHD+ 2160 x 1080 piksel. Layar Oppo F5 hadirkan sensasi visual yang lebih kaya saat Anda melihat-lihat koleksi album foto, menonton video, atau bermain Game. F5 dibekali fitur Split Screen yang dapat membagi tampilan layar jadi dua,sehingga Anda bisa balas pesan sambil menonton video bersamaan.

Buka Kunci Layar dengan Teknologi Pengenal Wajah

Selain bisa membuka kunci layar dengan sidik jari, Oppo F5 juga dilengkapi fitur buka kunci layar dengan pengenal wajah (Facial Unlock). Teknologi ini bisa dijadikan alternatif kedua untuk buka kunci layar secara aman. Cukup hadapkan wajah ke layar, kunci layar ponsel otomatis terbuka. Ketika tangan Anda basah, sensor pengenal wajah ini tentunya sangat membantu Anda untuk membuka kunci layar. Baik sidik jari atau pengenal wajah, dua-duanya bisa digunakan dengan baik.

Tipe ProsesorMediatek MT6763T Helio P23
Kecepatan ProsessorOcta-core 2.5 GHz
Camera
  • Kamera Depan: 20MP
  • Kamera Belakang: 16MP
Memori Internal64GB Storage, 6GB RAM
Tipe Kartu MemoriMicro-SD
Maks. Kapasitas Penyimpanan256GB
Ukuran Layar6.0 Inch
Resolusi Layar1080 x 2160 pixels
Tipe LayarLCD IPS capacitive touchscreen
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 5
Kedalaman Warna16M colors
Sistem OperasiAndroid OS v7.1 Nougat
Model SIM CardDual SIM (Nano)
Kapasitas Baterai3200 mAh
Tipe BateraiLi-Ion (Non Removable)
Antarmuka / Interface
  • microUSB
  • 3.5mm jack
JaringanGSM/HSPA/LTE
Koneksi Nirkabel
  • Wifi
  • Wifi Direct
  • Hotspot
  • Bluetooth
GPSA-GPS
Dimensi Produk156.5 x 76 x 7.5 mm
Berat Produk152 g
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Lain-lain
  • Sensor: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass