Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

OZUKO Laptop Anti-Theft Backpack 15.6 Inch [8905] Black

Harga
Stock Habis
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Material: External high-quality Oxford fabric
  • Capacity: 35L
  • Notebook Size: 15-15.6 Inch
  • Waterproof
  • Anti-scratch
  • Friction resisting
  • USB Charging Port
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

Memilih tas kerja atau kegiatan sehari-hari merupakan hal yang penting untuk Anda perhatikan agar barang bawaan terlindungi dengan baik. Dari mulai kenyamanan, keamanan, dan bahan yang digunakan oleh tas tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan barang-barang bawaan saat kehujanan, kepanasan atau bahkan kemalingan. Biasanya barang bawaan yang Anda bawa sewaktu bekerja adalah laptop, notes, dan alat lainnya sesuai pekerjaan. Jika Anda sedang mencari tas yang cocok dan sangat aman untuk melindungi barang bawaan tersebut, cobalah gunakan OZUKO Laptop Anti-Theft Backpack 15.6 Inch 8905 ini.

OZUKO Backpack 8905 ini dibuat sedemikian rupa dengn desain yang stylish dan juga modern. Terbuat dari material oxford berkualitas tinggi membuat tas ini tahan terhadap air, tahan terhadap goresan, dan antimaling. Untuk bagian dalam tas memiliki kapasitas 35 liter yang dapat memuat seperti laptop dengan ukuran maksimal 15,6 Inch, beberapa buku, payung, dan perlengkapan kecil lainnya. Pada bagian dalam juga dibekali dengan kantung-kantung kecil yang berfungsi sebagai tempat untuk menaruh barang bawaan Anda seperti smartphone, power bank dan barang-barang kecil lainnya membuat bagian dalam menjadi lebih rapi dan tidak berantakan. Tidak hanya itu saja, tas ini juga dibekali dengan lubang kecil pada bagian samping tas berfungsi sebagai USB port untuk memudahkan Anda menyambungkan kabel charge ke outlet power bank dari dalam tas. 

Dilengkapi dengan double resleting yang mempermudah akses mengambil dan menyimpan barang bawaan ke dalam tas bagian utama. Sedangkan pada bagian punggung tas (bagian yang menempel pada punggung Anda) menggunakan bantalan mesh membuat punggung menjadi tidak mudah pegal dan tidak gerah saat membawa tas ini. Shoulder strapnya mengandalkan busa empuk untuk bahu, dengan demikian bahu akan terasa nyaman karena tekanan dari bobot tas akan diminimalisir oleh busa tersebut. Untuk bagian stabilizer strap dapat Anda atur sehingga akan lebih seimbang dan tidak goyang-goyang saat digendong. Tarik dan kencangkan apabila ingin ransel lebih stabil, longgarkan sedikit apabila ingin gerakan pinggul yang lebih bebas.


Review Produk