Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

QNAP TS-453BU-RP 4GB RAM

Harga
-2.73%
Rp 33,335,000
Rp 32.425.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Intel Celeron J3455 1.5GHz
  • 4GB DDR3
  • 4 x 3.5"/2.5" SATA 6Gb/s
  • 4 x Gigabit LAN
  • USB 3.0/2.0
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Processor Quad-Core Intel® Celeron® dan Enkripsi AES-NI

NAS QNAP TS-453BU ditenagai Processor Intel® Celeron® 14nm terbaru seri J3455 yang memiliki empat buat inti berkecepatan 1.5 GHz (Burst hingga 2.3 GHz). Dukungan RAM 4GB, 4 buah Port Gigabit LAN, dan SATA 6Gb/s memungkinkan NAS ini dapat bekerja optimal dengan kecepatan transfer data hingga 369 MB/s. TS-453BU-RP dilengkapi fitur enkripsi Intel AES-NI yang dapat memacu kecepatan transfer data yang terenkripsi AES 256-bit hingga 336 MB/s baik Full NAS Volume atau shared folder. Dengan NAS ini Anda bisa mendapatkan kecepatan transmisi data yang cepat sambil menjaga keamanan data yang disimpan di dalam NAS.

Mendukung Fitur SSD Caching

QNAP TS-453BU-RP mendukung fitur SSD Caching. Anda dapat memasang SSD pada Drive Bay 1 atau Bay 2 untuk mempercepat performa IOPS pada Storage. Solusi ini sangat efektif untuk meningkatkan keseluruhan ritme kerja aplikasi berbasis IOPS dan memungkinkan kinerja NAS yang efektif dan efisien biaya dengan mengkombinasikan SSD dan HDD. Bersamaan dengan Qtier Auto-Tiering Technology (yang saat ini mendukung On Demand Allocation Priority), Anda dapat melakukan kustomisasi alokasi Storage agar sesuai dengan kebutuhan di lingkungan kerja Anda. 

QTS: Sistem Operasi NAS Paling Cerdas dan Intuitif

Antarmuka QTS meningkatkan efisiensi pengelolaan NAS, produktivitas personal, kemampuan multimedia, dan masih banyak lagi. Beberapa fitur baru ditambahkan untuk menyederhanakan pengoperasian NAS dan pengelolaan sistem. Antarmuka QTS yang user-friendly memudahkan Anda untuk menemukan fungsi yang diinginkan dengan cepat, memonitor informasi sistem secara real-time, membuka beberapa jendela aplikasi dan menjalankan tugas bersamaan, dan menyediakan built-in App untuk membantu aktivitas Anda. Dengan QTS kini tidak ada hambatan perangkat, platform, dan geografis untuk menghadirkan pengalaman Cloud yang optimal.

Amankan Akses NAS dengan VPN dan Proxy Server

Dukungan QVPN terbaru menggabungkan VPN Server dan VPN Client. Melalui QVPN, NAS QNAP TS-453BU-RP dapat digunakan sebagai VPN Server dengan dukungan L2TP/IPSec, OpenVPN, dan PPTP. Ini memungkinkan Anda untuk mengamakan akses data di dalam jaringan lokal pribadi. NAS ini juga bisa digunakan sebagai VPN Client supaya bisa terhubung ke VPN Server lainnya atau Virtual Private Network melalui PPTP dan OpenVPN untuk transmisi data yang lebih aman. VPN Client juga memungkinkan NAS ini untuk dapat terhubung ke banyak Server dalam waktu bersamaan. Anda dapat menghubungkan perangkat ke NAS dan VPN Server untuk mengakses data melalui LAN dan VPN Client di NAS Anda. TS-453BU-RP menyediakan banyak variasi opsi VPN dan sekaligus membantu Anda mengamankan transmisi data.

Tipe ProsesorIntel® Celeron® J3455 quad-core 1.5 GHz, up to 2.3 GHz
Memori Standar4GB DDR3
Antarmuka / Interface
  • 4 x USB 3.0
  • 1 x USB 2.0
Bays Provided4 x 3.5"/2.5" SATA
Jaringan4 x Gigabit Ethernet
ChassisRackmount

Review Produk