Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

RAZER Sphex V2 Ultra Thin Gaming Mouse Mat

Harga
-13%
Rp 396,750
Rp 345.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Mousepad
  • Ultra-thin 0.5 mm
  • 0.02mm in surface
  • Excellent tracking quality for both laser and optical mice
  • Extra durable polycarbonate finish
  • Dimension : 355mm(L) x 254mm (W) x 0.5mm (H)
Kelengkapan
  • Unit utama
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Menjadi Satu dengan Meja

Dirancang secara khusus bagi para gamer yang tidak menginginkan adanya perbedaan ketinggian antara meja dengan alas mouse, Razer Sphex V2 merupakan sebuah mousepad gaming yang memiliki ketebalan yang tidak mencapai setengah milimeter. Ukurannya yang sangat tipis tersebut masih dilengkapi dengan bagian dasar yang dapat melekat erat di meja Anda sehingga membuatnya sempurna untuk digunakan oleh mereka yang lebih memilih pengalaman gaming low-profile.

Rancangan Optimal untuk Semua Mouse

Sebagai seorang gamer, pasti Anda memiliki preferensi tersendiri terhadap mouse gaming dan tentunya tidak semua orang sama. Baik itu Anda menggunakan sensitivitas rendah atau tinggi, sistem sensor mouse laser atau optikal, apapun pilihan mouse Anda beserta pengaturannya, mousepad ini akan menyajikan respon tracking yang sangat baik untuk dapat memberikan kontrol in-game konsisten yang dapat diandalkan.

Memiliki Daya Tahan Tinggi

Meskipun ukurannya sangat tipis, namun Anda tak perlu khawatir karena mousepad ini memiliki daya tahan tinggi. Permukaan mousepad Sphex V2 menggunakan bahan polikarbonat berdayatahan tinggi yang sudah teruji di lab untuk dapat bertahan dari penggunaan gaming sehari-hari. Kekuatannya yang luar biasa tersebut akan menemani Anda untuk menjadi lawan main yang sangat kompetitif dalam waktu yang lama.

Dimensi ProdukApproximate size : 355 mm / 14 in (Length) x 254 mm / 10 in (Width) x 0.5 mm / 0.02 in (Height)
FiturUltra-thin 0.5 mm / 0.02 in surface, Excellent tracking quality for both laser and optical mice, Extra durable polycarbonate finish