Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

SAMSUNG Galaxy J7 Prime [SM-G610] (32GB/3GB RAM) - Gold/White Gold

Harga
-3.45%
Rp 2,899,000
Rp 2.799.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Octa Core 1.6 GHz
  • 5.5 Inch
  • 32GB Storage
  • 3GB RAM
  • Camera 13MP+8MP
  • Dual SIM
  • Wi-Fi
  • Bluetooth
  • Battery 3300 mAh
  • Android OS v6.0.1 Marshmallow
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Smartphone Elegan Berlayar 5.5 Inch

Samsung Galaxy J7 Prime menggenapi keunggulan seri J7 sebelumnya. Casing dengan sentuhan akhir metalik dan slim membuatnya nyaman digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan. Layar besar 5.5 Inch berorientasi memanjang ke atas sehingga sangat nyaman diakses. Layar 5.5 Inch tersebut beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), membuat segalanya terlihat lebih detail dan makin sempurna. Kelebihan lain yang dibawa Samsung Galaxy J7 Prime adalah Processor Octa-Core 1.6 GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32 GB (tersedia opsi MicroSD hingga 256 GB). Sementara itu, dari sisi kamera Samsung Galaxy J7 Prime memboyong kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Baterai berkapasitas 3300 mAh memastikan Anda bisa tetap terhubung sepanjang hari.

Kamera Utama 13 MP + Kamera Depan 8MP

Butuh kamera Smartphone yang handal untuk foto di segala kondisi? Samsung Galaxy J7 Prime punya jawabannya. Smartphone ini punya kamera belakang 13 Megapiksel dengan Lensa F1.9. Bukaan lensa yang lebar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke dalam sensor sehingga membuat hasil foto terlihat lebih terang walau digunakan di pencahayaan rendah. Samsung juga membenamkan kamera depan 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan fungsi Wide Selfie. Fungsi ini memungkinkan pengguna bisa berfoto bersama banyak teman-teman tanpa ada satu orang yang terlewatkan. Anda juga bisa menggunakan bantuan telapak tangan untuk memberi aba-aba mengambil foto.

Performa Super Kencang, Multitasking Jadi Ringan

Samsung Galaxy J7 Prime ditenagai Processor Octa-Core 1.6 GHz dan RAM 3 GB. Dengan begini Anda bisa mengerjakan lebih banyak tugas dalam waktu bersamaan. Apalagi, dengan kapasitas RAM lebih besar dibanding pendahulunya, semua aplikasi terasa berjalan tanpa jeda. Samsung juga menyediakan layanan Smart Manager yang memudahkan Anda untuk memeriksa performa sistem, kapasitas penyimpanan, status baterai, dan mengatur fungsi keamanan. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengecek File-File apa saja yang memakan banyak kapasitas dan membebani kinerja sistem secara keseluruhan.

Internetan 10X Lebih Cepat

Samsung Galaxy J7 Prime sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Dengan begini Anda bisa menikmati kecepatan transfer data hingga 10 kali lebih cepat dibanding 3G. 4G LTE memiliki kecepatan 100 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, hingga bermain Game Online kini jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda. Ketersediaan 4G LTE tergantung operator dan lokasi (negara) Anda.

Baterai Besar dan Fitur Ultra Power Saving Mode

Baterai sekarat saat sedang menunggu telepon penting pastinya sangat menyebalkan. Namun kini Anda tak perlu khawatir lagi karena Samsung Galaxy J7 Prime sudah dilengkapi baterai 3300 mAh. Kapasitas sebesar ini cukup untuk membuat Anda bisa terhubung seharian dengan satu kali Charging saja*. Samsung melengkapi Smartphone ini dengan fitur Ultra Power Saving Mode. Fitur ini dapat mengurangi konsumsi baterai dengan cara mematikan fungsi-fungsi yang tidak terlalu dibutuhkan.


*Tergantung pola pemakaian

Kecepatan ProsessorOcta Core 1.6GHz
Ukuran Layar5.5 inch
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen
Kedalaman Warna16M colors
Memori Internal32GB Storage, 3GB RAM
Tipe Kartu MemoriMicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan256GB
Tipe BateraiLi-Ion
Sistem OperasiAndroid OS v6.0 Marshmallow
GPSA-GPS, GLONASS
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Tipe ProsesorOcta Core
Layar5.1 - 6.0 Inches
Memori Internal32GB, 3GB RAM
Kamera13 MP
Sistem OperasiAndroid

Review Produk