Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

SAMSUNG Galaxy S8 - Maple Gold

Harga
Rp 9.359.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Exynos 8895 Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz)
  • 5.8 inch QHD
  • 64GB Storage
  • 4GB RAM
  • Camera 12MP+8 MP
  • Battery 3000 mAh
  • Dual SIM
  • LTE
  • Corning Gorilla Glass 5
  • Android OS v7.0 Noughat
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Samsung Galaxy S8 Usung Layar Super Lebar

Samsung Galaxy S8 hadir dengan konsep desain benar-benar baru dari generasi S pendahulunya. Smartphone ini memiliki ukuran layar lebih luas dari seri S7 namun tidak mempengaruhi ukuran Smartphone secara keseluruhan. Ini karena Galaxy S8 dibekali layar Infinity yang mendominasi hampir seluruh bagian muka Smartphone dan nyaris tidak memiliki bingkai (bezel) di samping serta atas dan juga bawah. Dengan begini, Galaxy S8 tidak lagi memiliki tiga buah tombol fungsi seperti generasi sebelumnya. Tombol fisik Home yang biasanya terdapat di tengah bawah layar kini digantikan tombol Home virtual yang muncul ketika dibutuhkan. Sementara itu sensor sidik jari yang dahulu ada di tombol Home kini dipindahkan ke belakang dekat kamera. Samsung Galaxy S8 adalah Smartphone pertama yang memiliki desain revolusioner tersebut.

 

Fitur Screen Split dan Always On Display

Galaxy S8 membawa fitur andalan Android Nougat yakni Screen Split. Fitur ini memungkinkan Anda dapat menjalankan dua aplikasi secara berdampingan dalam satu layar. Berkat ukuran layar yang lebih besar, Anda bisa memilih lebih fokus ke aplikasi yang mana dengan mengubah ukuran tampilan aplikasi tersebut. Dengan begini, Anda bisa membalas pesan sambil menonton video di YouTube secara bersamaan. Tombol Home virtual dibekali fungsi Always On Display yang artinya tombol Home bisa aktif kapan saja layaknya tombol fisik.

Dua Pilihan Ukuran Layar

Bentang layar lebih besar dan tersedia dalam dua pilihan: 5.8 Inch dan 6.2 Inch.
Samsung Galaxy S8 dengan layar 5.8 Inch dan Galaxy S8+ dengan layar 6.2 Inch.

Hasil Jepretan Kamera yang Selalu Sempurna

Kebanyakan kamera Smartphone hanya bekerja sempurna ketika digunakan di siang hari. Namun kamera Galaxy S8 dapat bekerja sempurna baik siang maupun malam. Kamera depan beresolusi 8 Megapiksel dibekali dengan bukaan Aperture F1.7 dan Smart Auto Focus yang membuat Selfie makin sempurna di kondisi pencahayaan minim. Sementara itu kamera belakang beresolusi 12 Megapiksel dibekali Dual Pixel Sensor dan bukaan Aperture F1.7. Bukaan lensa lebar membuat lebih banyak cahaya masuk ke dalam sensor sehingga hasil foto semakin terang. Kamera utama bisa merekam video hingga resolusi 4K. Fitur dan pilihan menu kamera Galaxy S8 bisa diakses dengan gerakan Swipe dan Slide, ke atas ataupun ke bawah.

Fitur Kelas Kamera Profesional

Sensor Dual Pixel, lensa berkualitas tinggi, dan bukaan Aperture yang lebar memungkinkan hasil foto yang lebih baik dan responsif menangkap objek bergerak. Samsung menyediakan mode Pro yang memungkinkan Anda bisa mengatur setingan kamera layaknya kamera DSLR seperti: ISO, Shutter Speed, Exposure, Color Tone, Manual Focus, dan WB (White Balance). Tersedia pula fitur Selective Focus untuk memudahkan Anda memilih fokus kamera setelah membidik foto. Dengan fitur ini Anda bisa menciptakan mode bokeh walaupun hanya memiliki satu kamera saja. Bagi Anda yang suka foto makanan favorit, Anda bisa memotret dengan Food Mode untuk membuat sajikan terlihat lebih menggiurkan.

Pro Mode VS Auto

Perbandingan hasil jepretan dengan Pro Mode (kiri) vs Auto (kanan).
Shutter Speed disesuaikan ulang untuk menciptakan efek artistik.

Solusi Keamanan Lengkap, Mulai dari Sidik Jari Sampai Pemindai Retina

Sidik jari setiap orang memang berbeda-beda, namun teknologi pemindai sidik jari mungkin akan menjadi hal yang biasa di kemudian hari. Samsung Galaxy S8 tak hanya menghadirkan teknologi pemindai sidik jari konvensional, tapi juga fitur keamanan lebih canggih yakni pemindai retina. Pola retina pada mata setiap benar-benar unik sehingga tidak mungkin bisa dipalsukan dengan mudah. Sejajarkan sensor pemindai retina di bagian atas Smartphone dengan mata Anda untuk membuka akses Smartphone. Selain itu, ada juga fitur Face Recognition yang bisa mengenali wajah untuk membuka kunci layar.

Processor 10nm Pertama: Lebih Kencang dan Hemat Baterai

Aplikasi meluncur lebih cepat dan konsumsi baterai lebih hemat 20% berkat dukungan Processor inovatif dengan teknologi fabrikasi 10nm. Ukuran yang lebih kecil memungkinkannya memakan daya listrik lebih rendah. Walaupun lebih kecil, teknologi arsitektur yang canggih meningkatkan kinerja CPU hingga 10% dan grafis (GPU) hingga 50% lebih baik. Samsung Galaxy S8 mendukung Gigabit LTE dan Gigabit WiFi sehingga Anda bisa menikmati kecepatan jaringan internet yang 20% lebih kencang dibanding pada Galaxy S7. Gaming jadi makin sempurna karena selain layar super lebar tanpa Bezel, kualitas audio yang dibawanya didukung 32-bit PCM dan DSD64/128 Playback.

Tahan Debu dan Air

Cocok untuk Anda yang suka Travelling.
Lolos sertifikasi IP68, tahan debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter hingga 30 menit.

Asisten Digital Pintar: Bixby

Fitur menarik yang dibawa Samsung Galaxy S8 adalah asisten digital berbasis kecerdasan buatan bernama Bixby. Bixby dapat mengenali suara, teks, dan sentuhan untuk menjalankan perintah dan mengerti apa yang Anda butuhkan dari ketiga mode pengenalan perintah tersebut. Bixby menawarkan cara paling mudah untuk mencari konten yang Anda butuhkan. Bidik bangunan atau monumen tertentu melalui kamera dan Bixby dapat menyediakan informasi yang berkaitan dengan objek kamera tersebut. Anda juga menggunakan kamera yang terhubung dengan Bixby untuk menerjemahkan teks secara langsung. Melalui kamera, Bixby juga bisa mengenali objek sejenis yang ditangkap kamera dengan foto yang ada di dalam Gallery. Bixby sangat bermanfaat karena bisa mengingatkan Anda pada jadwal-jadwal penting setiap hari.

Ukuran Layar5.8 inch
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen
Resolusi Layar1440 x 2960 pixels
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 5
Kedalaman Warna16M colors
Memori Internal64GB Storage, 4GB RAM
Tipe Kartu MemoriMicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan256GB
Tipe BateraiNon-removable
Kapasitas Baterai3000 mAh
Model SIM CardDual SIM (Nano)
Sistem OperasiAndroid OS v7.1 Nougat
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Tipe ProsesorOcta Core
Layar5.1 - 6.0 Inches
Memori Internal64GB, 4GB RAM
Kamera12 MP
Sistem OperasiAndroid