Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

SANDISK Micro SDHC 32GB

Harga
-18%
Rp 165,000
Rp 134.900
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Micro Secure Digital High Capacity
  • Class 4
  • 32GB
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
3 Years (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

SanDisk MicroSD: Teman Setia Gadget Mobile Anda

Kartu memori SanDisk Micro SDHC dirancang sepenuhnya agar dapat digunakan pada berbagai jenis perangkat Gadget Mobile, seperti: Smartphone atau Tablet. File foto, video, atau musik yang terlalu banyak akan memenuhi kapasitas memori Gadget Anda, dan membuat performanya jadi melambat. SanDisk Micro SDHC tersedia dalam kapasitas beragam mulai dari 4 GB hingga 32 GB. Kartu memori ini sudah lulus uji kualitas sehingga tahan air, tahan guncangan, sinar-X, dan tahan suhu panas dan dingin.

Keunggulan SanDisk Micro SDHC

  • Kapasitas penyimpanan beragam hingga 32 GB
  • Dirancang untuk kondisi ekstrem: tahan air, tahan suhu tinggi/rendah, tahan guncangan, dan tahan sinar-X
  • Cocok untuk perangkat Mobile seperti Smartphone dan Tablet
  • Dapat digunakan rekam dan putar video hingga resolusi HD 720p.

Perluas Kapasitas Penyimpanan Gadget Anda

Kartu memori SanDisk Micro SDHC mampu menyediakan kapasitas penyimpanan tambahan untuk memori internal Smartphone dan Tablet. Dengan bantuan Micro SDHC Anda bisa simpan lebih banyak foto, video, dan musik favorit Anda. Kecepatan Read dan Write yang tinggi membuat Anda dapat merekam dan memutar video beresolusi HD 720p tanpa kendala. Kapasitas penyimpanan yang tersedia beragam yakni: 4 GB, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

Tangguh di Segala Medan*

SanDisk MicroSDHC disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen Gadget yang membutuhkan kartu memori yang tahan lama dan memiliki performa stabil. Kartu memori ini sudah dibekali daya tahan ekstra seperti:

  • Tahan Air. Produk sudah diuji coba dengan direndam di air tawar dan asin pada kedalaman 1 meter selama 72 jam. Kartu memori ini sudah memperoleh sertifikasi IEC 529 IPX7 yang berarti tahan dari air (Waterproof)
  • Tahan Suhu Ekstrem. Kartu memori SanDisk tetap optimal digunakan pada kondisi suhu ekstrem mulai dari -25 derajat Celcius hingga 85 derajat
  • Tahan Benturan. Kartu memori sanggup menahan guncangan sebesar 500 Gs dan tahan saat dijatuhkan dari ketinggian 5 meter
  • Tahan Sinar-X dan Magnet Statis. Kartu memori SanDisk terlindungi dari pancaran sinar-X yang biasa digunakan pada Bandara dan tahan medan magnet statis hingga 5000 Gauss.


*Informasi lebih lengkap bisa dilihat di https://www.sandisk.com/about/proof


Kenali Perbedaan Kartu Memori SD, SDHC, dan SDXC

Semakin besarnya kebutuhan penyimpanan secara Portabel mau tidak mau membuat produsen kartu memori meningkatkan kapasitas simpan dari semua jenis produknya. Secara umum kartu memori SD (Secure Digital) terbagi menjadi 3 kode yaitu: SD, SDHC, dan SDXC. Kartu memori SD adalah memori standar dengan kapasitas penyimpanan maksimal mulai dari 128 MB hingga 2 GB. Sementara SDHC (SD High Capacity) adalah versi peningkatan dari SD yang dapat menampung memori mulai dari 4 GB hingga 32 GB. Di atasnya, terdapat SDXC (SD Xtended Capacity) yang memiliki kapasitas penyimpanan paling besar mulai dari 64 GB hingga 2 TB. Secara teori perangkat yang kompatibel dengan SD tidak bisa menggunakan kartu memori tipe SDHC dan SDXC. Lalu slot SDHC hanya bisa menggunakan kartu berjenis SDHC atau SD, sementara SDXC tidak.

 

Garansi60 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
OtherKlaim garansi hanya berlaku jika produk dan kemasan lengkap
Memory TypeMicro Secure Digital Card
Kapasitas32 GB