Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

SMARTFREN Andromax B Special Edition - Black

Harga
Rp 849.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz
  • 4.5 inch
  • 16GB Storage
  • 2GB RAM
  • Camera 5MP+5MP
  • Battery 1950mAh
  • Wifi
  • BLuetooth
  • Dual SIM
  • LTE
  • Android OS v6.0 Marshmallow
Kelengkapan
  • Unit Utama
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka

Internetnya Kencang, Komunikasinya Lancar

Smartfren Andromax B adalah Smartphone ramah kantong yang didukung teknologi VoLTE yang memungkinkan Anda bisa melakukan Video Call lebih mudah, koneksi stabil, dan kualitas suara yang jernih (berkualitas HD). Berpindah dari melakukan Video Call ke Voice Call pun jadi lebih mudah. Teknologi VoLTE juga memungkinkan Anda bisa melakukan telepon dan Browsing atau Download secara bersamaan. Untuk menikmati layanan VoLTE dari Smartfren, pastikan layanan ini sudah aktif pada nomor Anda. Aktifkan fitur VoLTE di Smartphone saat berada di jaringan 4G. Andromax B juga dilengkapi teknologi Vo-WiFi (Vioce over WiFi) sehingga Anda bisa terhubung di manapun dengan nomor yang sama, selama ada jaringan WiFi.

Layar LCD 4.5 Inch dengan Fitur SVI

Bagian antarmuka utama Smartphone didukung dengan layar IPS 4.5 Inch dengan teknologi SVI (Sunlight Visibility Improvement). Panel IPS memungkinkan kualitas gambar dan warna pada layar tetap bisa dinikmati dengan jelas walau dilihat dari berbagai sudut. Teknologi SVI membuat Anda bisa tetap nyaman melihat konten pada layar walau berada di bawah sinar matahari. Fitur SmartScreen pada Andromax B memudahkan Anda membuka layar dan fitur-fitur favorit dengan pola sentuhan tertentu.

Dual Kamera 5 Megapiksel

Buat Anda yang hobi foto-foto, Smartfren Andromax B dilengkapi dengan dua kamera beresolusi 5 Megapiksel. Kamera belakang dilengkapi dengan Auto Focus untuk memudahkan menangkap gambar tajam di segala kondisi, terutama pada objek bergerak. Kamera belakang juga didukung dengan lampu LED Flash yang berfungsi sebagai penerang tambahan saat memotret di kondisi minim cahaya. Sementara itu, di bagian depan ada kamera dengan lensa Wide Angle. Sudut pandang lebar memungkinkan Anda bisa berfoto bersama teman-teman, tanpa ada satu orang yang terlewatkan.

Processor Quad-Core dari Snapdragon 210

Smartfren Andromax B didukung dengan Processor berotak empat yang memiliki kecepatan 1.1 GHz. Dengannya, Anda bisa menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan, termasuk gonta ganti penggunaan aplikasi secara cepat dan mulus. Kinerja Processor ikut ditopang oleh RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Simpan data dan aplikasi yang dibutuhkan setiap hari. Processor seri Snapdragon 210 di dalam Andromax B dilengkapi teknologi Snapdragon Audio+ yang dapat menghasilkan suara sesuai selera Anda dengan fitur Equalizer yang bisa diatur sesuka hati.

Model SIM CardDual SIM
Sistem OperasiAndroid OS v6.0 Marshmallow
Kedalaman Warna16M colors
Ukuran Layar4.5 inch
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Memori Internal16GB Storage, 2GB RAM
Kecepatan ProsessorQuad Core 1.1GHz
Maks. Kapasitas Penyimpanan32GB
Tipe Kartu MemoriMicroSD
Tipe LayarIPS
Layar3.1 - 4.0 Inches