Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

Stok sudah habis! Silakan hubungi 021 2929 2828 atau sarah@bhinneka.com untuk info lebih lanjut.

SONY Handycam 4K FDR-AXP55 - Black

Harga
Rp 18.999.000
Produk ini inden
Deskripsi
  • 4K Ultra HD Recording
  • 1/2.5 Exmor R CMOS Sensor
  • 8.29 Megapixels
  • 20x Optical Zoom
  • 250x Digital Zoom
  • 3.0" Xtra Fine LCD Display
  • NFC
  • SD/SDHC/SDXC
  • Built-in Wi-Fi & Projector
  • BIONZ X Image Processor
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Selain  foto, salah satu cara mengabadikan setiap momen serta kejadian adalah dengan video. Untuk merekam suatu kejadian yang tidak terduga misalnya, dibutuhkan camcorder yang mampu merekam secara cepat dan tidak blur karena goncangan tangan atau camcorder beresolusi tinggi agar objek dikejauhan dapat terekam dengan detil.

Sony FDR-AXP55 merupakan camcorder dengan kemampuan untuk merekam video dalam kualitas 4K Ultra HD. Sony FDR-AX55 menggunakan Exmor R CMOS Sensor yang dapat merekam video secara jelas meski kondisi pencahayaan gelap atau kurang. Ukuran yang ringkas, ringan serta fitur SteadyShot memungkinkan anda merekam tanpa perlu khawatir goncangan tangan membuat video terlihat blur atau tidak fokus. Yang lebih kerennya, camcorder ini sudah dilengkapi projector sehingga setiap video yang terekam dapat langsung diproyeksikan dimana saja.

Hasil Rekam Profesional dalam Kualitas 4K (3840 x 2160)

Handycam / Camcorder Sony 4K FDR-AXP55 dirancang dengan sejumlah fitur dan spesifikasi yang dapat menunjang kualitas hasil rekaman dengan kualitas rekam video true 4K HD dengan resolusi hingga 3840 x 2160 dengan bit rate tinggi.

Perlu merekam ketika malam hari seperti saat pesta api unggun atau dalam ruangan kamar yang gelap ? Hasil rekam dari Sony FDR-AXP55 tetap akan terlihat jelas karena menggunakan Exmor R CMOS Sensor. Exmor R CMOS Sensor memiliki sensitivitas terhadap cahaya yang lebih baik dibanding sensor CMOS konvensional, sehingga video yang terekam akan bersih / sedikit sekali noise dan terlihat tajam.

Balanced Optical SteadyShot, mengurangi blur pada rekaman

Camcorder Sony FDR AXP-55 telah dilengkapi dengan Balanced Optical SteadyShot. Keuntungan dari teknologi ini adalah hasil rekaman yang jelas serta tidak blur akibat goncangan atau getaran tangan yang terjadi ketika menggerakkan handycam.

Selain itu, teknologi ini juga dapat memastikan hasil rekaman terlihat jelas meski camcorder dipasang pada kendaraan seperti motor, sepeda, atau peralatan olahraga seperti snowboard, dimana biasanya gambar akan terlihat buram akibat gerakan cepat atau getaran kendaraan. Hal ini dimungkinkan karena Balanced Optical SteadyShot memiliki kemampuan stabilisasi  lebih efektif dibandingkan Optical SteadyShot pada mode normal.

  

Proyeksikan Hasil Rekaman Video Anda Hingga Sebesar 200 Inch

Sony FDR AXP55 dilengkapi dengan proyektor built in dengan tingkat kecerahan hingga 50 lumen. Ini memungkinkan anda untuk memproyeksikan hasil rekam ke berbagai permukaan datar seperti dinding dengan hasil proyeksi yang terlihat terang dan juga detil. Resolusi yang dapat diproyeksikan camcorder ini mencapai 854 x 480 dengan besar visual hingga 200 inch

Effective Sensor Resolution8 Megapixels
Optical Sensor Size and Type1/2.5 Exmor R CMOS
Optical Zoom20x Optical Zoom
Digital Zoom250x Digital Zoom
Filter Size55 mm
Focal Length4.4-88mm
Lens Aperturef/2 - f/3.8
Shutter Speed1/6-1/10000 sec
ExposureModes: Auto, Manual
White BalanceAuto, Indoor 1, Onepush, Outdoors
Flash / Light
Display Size3"
Display Resolution921.600 LCD
PC ConnectivityHDMI, USB
BatteryRechargeable Lithium-Ion Battery Pack 6.8 VDC, 1960 mAh
Dimensions (WHD)7.4 x 8.1 x 16.8 cm with battery attached
Weight22.4 oz / 635 g with battery attached
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Review Produk