Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

TEAM SSD L5 Lite 3D 480GB SATA III [T253TD480G3C101]

Harga
-1.27%
Rp 1,180,000
Rp 1.165.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Solid State Drive (SSD)
  • Capacity 480GB
  • Interface SATA Rev. 3.0 (6Gb/s)
  • Max Red Up to 470Mbps
  • Max Write 420MB/Sec
Garansi
3 Years (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Performa Empat Kali Lebih Cepat

Ketika performa dari komputer Anda yang sudah lama kian melambat, hal tersebut tentunya juga akan mempengaruhi efisiensi kerja Anda. Namun tak perlu khawatir karena kini telah hadir SSD Team L5 Lite 3D yang memiliki performa hebat dengan kecepatan baca dan tulis empat kali lebih cepat dibandingkan dengan hard drive tradisional. Dengan menggunakan SSD ini, Anda tak hanya akan mendapatkan proses boot, shut down, dan respon aplikasi yang cepat, namun Anda juga akan mendapatkan sebuah produk yang ringan dan mudah untuk dibawa ke manapun Anda pergi. Hal tersebut membuat L5 Lite 3D ini sebagai sebuah pilihan ideal untuk menggantikan hard drive tradisional yang Anda gunakan sebelumnya.

Proteksi yang Solid dan Menyeluruh

Meskipun ukurannya sangatlah ringkas dan memiliki bobot ringan, namun Anda tak perlu mengkhawatirkan daya tahan yang dimiliki oleh L5 Lite 3D. SSD ini menggunakan chip memori flash 3D NAND yang sangat kuat, tahan terhadap goncangan dan benturan, serta memberikan proteksi menyeluruh. Apabila Anda secara tidak sengaja menjatuhkan laptop pada suatu permukaan yang keras, SSD ini dapat mencegah terjadinya kerusakan yang mengakibatkan korupsi data.

Handal dan Tepercaya

SSD L5 Lite 3D menghadirkan mekanisme manajemen algoritma cerdas yang memiliki fungsi seperti Garbage Collection untuk dapat mengembalikan sisa memori yang ditempati oleh objek yang tak lagi digunakan oleh program. Hal tersebut tak hanya dapat memberikan efisiensi kinerja, namun juga dapat memperpanjang usia pakai dari SSD itu sendiri. Selain itu terdapat pula teknologi powerful Wear-Leveling dan fungsi ECC (Error Correction Code) yang dapat meningkatkan kehandalan dari proses transfer data.

Kapasitas480GB
Antarmuka / InterfaceSATA Rev 3.0 (6Gb/s)
Kecepatan TulisMaksimal tulis : 420 MB/s
Kecepatan Baca470 MB/s

Review Produk