Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

Tenno Kompor Gas Tekanan Tinggi [B-204-TR]

Harga
Harga tidak tersedia
Email Untuk Beli
Deskripsi
  • Tungku
  • Bahan Tungku : Besi Cor/Besi tuang/Babet
  • Pematik/Korek : Otomatis (Piezo Ignition)
Kelengkapan
  • Unit Utama
Pengiriman

Tenno Kompor Gas Tekanan Tinggi [B-204-TR] 

Kompor gas kini hadir dengan beragam merk dan model yang semakin hari terus berinovasi dengan berbagai fitur menarik lainnya. Salah satunya kini hadir kompor gas dua tungku yang memiliki tekanan gas lebih tinggi sehingga memudahkan anda untuk memasak beragam jenis makanan di rumah. Tenno kini menghadirkan Tenno Kompor Gas Tekanan Tinggi [B-204-TR]. Sebuah kompor gas dua tungku yang berdesain sangat menarik dengan warna abu-abu yang sangat menawan.

 

Dengan bantuan peralatan dan perlengkapan yang di produksi oleh brand Tenno, beragam hal yang Anda lakukan setiap hari menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan pemantik elektrik yang praktis membuat kompor gas ini lebih mudah untuk dioperasikan. Tenno memberikan produk yang berkualitas bagi Anda dan melengkapi setiap waktu yang ada untuk mendapatkan hasil memasak yang di dambakan.

Tips memilih dan merawat peralatan kompor gas

  1. Pilihlah regulator yang berstandar SNI yang menggunakan katup penutup otomatis, dimana katup ini akan menutup sendiri jika ada kebocoran.Regulator ini lambat laun juga akan rusak juga.Jangan nunggu nunggu lagi untuk mengganti, jika regulator sudah sulit dipasang. Biasanya regulator yang sudah usang akan sulit untuk meredam kebocoran (ditandai dengan suara mendesis dan bau gas).
  2. Pilih selang Gas yang bermutu, biasanya terlihat lebih tebal dan lentur. Pasangkan klem klem pengikat dengan benar dan kuat. Periksa selalu kebersihan selang. Jangan biarkan terkena cairan minyak. Selang ini juga lama lama akan retas dan mudah sobek, dan juga suka digigit tikus. Rajinlah mengontrol keadaan selang, jika selang sudah menjadi kaku dan retas retas, segerlah menggantinya.



FeaturesTekanan : Rendah (Low Pressure), Tungku : 2 tungku 2 lingkar api
OthersBahan Tungku : Besi Cor/Besi tuang/Babet, Pematik/Korek : Otomatis (Piezo Ignition)