Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

Tescom Vacuum Blender [TMV1500] (Merchant)

Harga
Stock Habis
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Blender
  • Daya Watt 300
  • Kapasitas 780 ml
  • Materials Glass Bottle : Soda Lime Glass 220-240 Volt : 50/60 hz
Garansi
1 Year (Seller Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

Tescom Vacuum Blender [TMV1500]

Kini telah hadir blender dengan terobosan terbaru dengan teknologi kedap udara yang dapat membantu anda dalam menyajikan smoothie segar bernutrisi untuk keluarga tercinta di rumah. Dikembangkan oleh Tescom yang merupakan blender No. 1 di Jepang, dengan 30 tahun sejarah sebagai produsen blender berhasil menemukan cara untuk membuat smoothie yang terbaik dan tidak kehilangan kualitas nutrisi, yaitu Tescom vacuum blender. Rasakan perbedaan yang luar biasa pada kaya rasa dan kelembutan di smoothie dengan Vacum Blender.

Dengan adanya proses vacuum/hampa udara dalam wadah akan mengosongkan udara sehingga terhindar dari proses oksidasi. Vacuum blender dapat menciptakan smoothie terbaik dengan menghilangkan oksidasi. Menjaga nutrisi tetap tinggi dan dapat memperoleh seluruh kandungan vitamin yang ada.

Perbedaan Sisa polifenol setelah 8 jam jika menggunakan Tescom Vacuum Blender :

  1. Vacuum Blender : 2,1 mg
  2. Blender Biasa : 0,3 mg

Mempertahankan Nutrisi Alami

Vacuum Blender memperlambat proses hilangnya polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan dan vitamin C, dimana dapat meningkatkan kecantikan yang alami dan meningkatkan daya tahan terhadap stress. Selain itu vacum blender juga memperlambat kehilangan vitamin A, lycopene, enzim dan nutrisi lainnya yang penting bagi tubuh manusia.

Tata Cara pemakaian Vacuum Blender :

  1. Tekan “Vacuum blend” udara di dalam blender akan disedot (vacuum) sehingga buah dan sayuran tetap cerah warnanya dan setelah proses vacuum barulah mulai memblender secara otomatis dan akan berhenti selang 1 menit.
  2. Tekan “Vacuum Storage” untuk memperlambat proses oksidasi minuman sehingga warna jus buah/sayur tetap segar dan tahan sampai 8 jam (jika tidak dibuka penutup blender)
  3. Tekan “Pulse” untuk mencacah buah dan sayuran yg masih padat/ keras agar lebih halus dan smoothies.
  4. Tekan “On” jika ingin menghaluskan makanan/minuman tanpa proses vacuum terlebih dahulu.
  5. Tekan “Cancel” untuk menghentikan proses blending.
    Attachment Check terjadi apabila penutup blender basah/ tidak kering maka dari itu harus dicek attachment penutup blendernya.
  6. Ingredient Check terjadi apabila posisi pasokan buah/sayuran salah diletakan biasanya dahulukan yang cair, lunak, baru padat.
  7. Switch Off, akan mati jika tidak digunakan selama 30 menit.

Keunggulan Tescom Vacuum Blender

Warna yang cerah

Dengan blender lain smoothie yang dibuat dari apel dan pisang lebih cepat berubah warnanya. Vacuum Blender memproduksi smoothie dengan warna yg jernih dan segar untuk waktu yang lama jangka waktu 8 jam (kecuali langsung di permukaan udara).

Kaya Nutrisi dan Halus

Dengan menghilangkan gelembung udara pada serat makanan sehingga dapat menghindari proses pemisahan cairan dan non cairan menghasilkan minuman/makanan dengan rasa yang kuat dan halus.

Spesifikasi Produk :

Garansi12 Bulan dari Merchant

Review Produk