Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

TP-LINK High Power Wireless Router [TL-WR841HP] V3.1

Harga
-3.82%
Rp 497,000
Rp 478.000
Beli Sekarang
Siap dikirim di hari yang sama
Deskripsi
  • Powerful Wireless
  • 802.11b/g
  • 300Mbps 9 dbi x 2 Antenna
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Sinyal WiFi Lebih Luas dan Kencang

Router WiFi TP-Link TL-WR841HP memanfaatkan Amplifier performa tinggi dan dua buah antena eksternal 9 dBi yang memungkinkannya dapat menyebarkan sinyal WiFi lebih luas dan kencang dibanding Router konvensional. Antena 9 dBi dapat meningkatkan sensitivitas Router supaya bisa menyebarkan sinyal WiFi lebih luas. Berkat antena eksternal yang hebat ini, semua perangkat di tiap sudut rumah bisa terhubung ke Router tanpa jeda. Sementara itu, Amplifier dengan Output hingga 1000 mw, memungkinkan transmisi sinyal yang 5 kali lebih kuat dibanding Router biasa. Ini berarti sinyal WiFi yang ditembakan Router TP-Link TL-WR841HP mampu menembus tembok atau penghalang lain di dalam bangunan.

Jangkauan Sinyal WiFi hingga 900 Meter Persegi*

Ketika Anda membutuhkan sinyal WiFi yang lebih luas, TP-Link TL-WR841HP adalah salah satu solusi terbaik untuk Anda. Router TP-Link ini memiliki cakupan sinyal WiFi hingga 5 kali lebih luas dari Router konvensional. Dengan begini, Anda bisa terus terhubung ke internet walau Anda sedang bermain di halaman, memperbaiki mobil di garasi, atau bermain Game Online di lantai dua rumah Anda.


*Cakupan sinyal WiFi tergantung konstruksi bangunan dan lingkungan di sekitarnya.
 

Sinyal Kuat Mampu Menembus Tembok

Efektif menghilangkan Dead Spot di rumah dengan antena 9 dBi dan Amplifier tangguh.

Lebih Dari Router Biasa

TP-Link TL-WR841HP menjanjikan fitur yang membuatnya lebih dari Router biasa di pasaran saat ini. Untuk membantu Anda menyediakan koneksi internet yang fleksibel kapan dan di mana saja, Router WiFi TP-Link ini bisa digunakan dalam 3 mode penggunaan, yaitu:

  • Router Mode. Digunakan sebagai Router WiFi pada umumnya. Memungkinkan Anda bisa menghubungkan dan menyebarkan koneksi internet nirkabel dari LAN
  • Range Extender. Berfungsi untuk memperluas cakupan sinyal WiFi dari Router
  • Access Point. Menghubungkan beberapa Client dengan perangkat atau jaringan komputer yang tergabung dalam sebuah jaringan tunggal.

Proses Instalasi dan Manajemen yang Mudah

Untuk memudahkan Anda memasang dan mengelola penggunaan Router WiFi TP-Link, Anda bisa meng-Instal aplikasi Mobile Tether. Aplikasi ini akan membantu Anda memasang Router WiFi dalam hitungan menit. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda bisa mengelola setingan jaringan, termasuk mengaktifkan fitur Parental Control dan membuat kebijakan akses kontrol jaringan. Aplikasi Tether bisa diunduh dan Instal dari Google Play Store dan App Store.

Operating Frequency2.4-2.4835GHz
Kesesuaian Sistem OperasiMicrosoft® Windows® 98SE, NT, 2000, XP, Vista™ or Windows 7, MAC® OS, NetWare®, UNIX® or Linux
Dimensi Produk6.6in.x5.1in.x1.2in.(168.5mmx130mmx31.5mm)
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Review Produk