Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

WAXCO Anti Rust Radiator Treatment 287ml (Merchant)

Harga
Stock Habis
Stock Habis
Handling time
1 hari
Deskripsi
  • Melindungi seluruh komponen radiator dari karat dan korosi
  • Memperpanjang usia pemakaian sistem pendingin/radiator
  • Menetralisir dan menyerap seluruh jenis endapan dan kotoran
  • Membantu memperbaiki kinerja radiator
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed Selengkapnya

Perawatan mobil sangatlah perlu Anda perhatikan, mulai dari eksterior, interior, dan mesin kendaraan Anda. Perawatan mesin sangatlah penting, agar kinerja mobil dapat terus terjaga dengan maksimal. Salah satu komponen mobil yang perlu diperhatikan adalah bagian radiator mobil. Selain merawatnya, bagian radiator mobil juga perlu dilakukan pembersihan secara rutin agar kerja dan fungsinya tetap berjalan maksimal. Gunakanlah WAXCO Anti Rust Radiator Treatment 287ml ini untuk membersihkan radiator kendaraan Anda.

WAXCO Anti Rust Radiator Treatment 287ml merupakan cairan khusus untuk membersihkan radiator kendaraan Anda. Diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik agar dapat melindungi seluruh komponen radiator dari karat dan korosi, memperpanjang usia pemakaian sistem pendingin/radiator, menetralisir dan menyerap seluruh jenis endapan dan kotoran, serta membantu memperbaiki kinerja radiator.

Cara Pemakaian WAXCO Anti Rust Radiator Treatment 287ml :

  1. Dalam kondisi mesin dingin, buang air radiator dengan membuka lubang pembuangan di bagian bawah radiator
  2. Tuangkan satu botol WAXCO Anti Rust Radiator Treatment, lalu isi radiator dengan air bersih sampai penuh dan biarkaan mulut radiator tetap terbuka
  3. Hidupkan mesin. Bila air radiator berkurang, isi hingga penuh lalu tekan pedal gas untuk mempercepat sirkulasi air dalam radiator. Biarkan mesin hidup selama 10 - 15 menit (rpm 1.000 - 1.500)
  4. Matikan mesin. Lakukan langkah nomor 1 dan tunggu hingga air tidak keluar lagi. Air yang keluar akan berwarna keruh atau kecoklatan. Kemudian lakukan pembilasan dengan menyambungkan selang air pada mulut radiator dengan keran air. Hidupkan mesin dan biarkan air mengalir sampai bersih. Setelah bersih, tutup lubang pembuangan
  5. Tuangkan Cairan Pendingin Radiator / Radiator Coolant ke dalam radiator.

Review Produk