Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

XIAOMI Mi A1 (64GB/4GB) Gold

Harga
Rp 2.799.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Deskripsi
  • Prosesor: Snapdragon 625 Octa-Core Cortex-A53 2 GHz
  • Ukuran Layar: 5.5 inch
  • Storage:64GB
  • RAM: 4GB
  • Camera: (12MP+12MP) & 5MP
  • Baterai: 3080 mAh
  • Sistem Operasi: Android Nougat
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Xiaomi Mi A1: Smartphone Android One Pertama dari Xiaomi

Google melalui proyek Android One miliknya bekerjasama dengan Xiaomi untuk menghadirkan Smartphone kaya fitur dengan harga terjangkau. Xiaomi Mi A1 adalah Smartphone Android One pertama hasil kolaborasi Google dan Xiaomi. Selain dijual dengan harga terjangkau, Smartphone satu ini juga dijamin selalu mendapat pembaharuan piranti lunak secara gratis. Keuntungan lain yang didapat pengguna adalah mendapatkan sistem operasi Android murni tanpa tambahan Software lain yang kerap menambah beban sistem operasi Smartphone. Google menyediakan berbagai macam aplikasi pendukung untuk Mi A1 seperti: kapasitas penyimpanan Cloud tanpa batas dari Google Photos, kemudahan mengakses musik favorit dengan Google Play Music, fitur keamanan aplikasi oleh Google Play Protect, dan asisten digital pribadi Google Assistant. 

Sistem Operasi Terbaru Setiap Saat

Memastikan Anda selalu mendapat pembaruan sistem operasi Android lebih cepat.

Cita Rasa Flagship dengan Dua Kamera Belakang

Walaupun dijual dengan harga terjangkau, tak berarti Xiaomi Mi A1 memiliki fitur apa adanya. Buktinya, Smartphone ini mampu memboyong dua kamera belakang untuk menghasilkan satu foto potrait berkualitas setara kamera SLR. Dua kamera beresolusi masing-masing beresolusi 12 Megapiksel terdiri dari satu kamera dengan lensa wide-angle dan satu dengan lensa telephoto. Kamera Mi A1 mampu melakukan 2 kali perbesaran optik (Optical Zoom) dan 10 kali perbesaran digital (Digital Zoom). Kamera utama memanfaatkan piksel sebesar 1.25µm untuk menciptakan gambar yang lebih cerah dan ekspresif, bahkan di tengah pencahayaan minim.

Efek Bokeh Menarik dan Subjek Lebih Cantik

Kedua kamera utama 12MP dapat bekerja sama untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh atau tajam di subjek dan kabur di latar belakangnya. Mode pemotretan yang dulunya hanya bisa didapatkan saat memotret dengan kamera SLR, kini bisa Anda dapatkan di Smartphone. Kedua kamera Mi A1 dibekali sistem pencitraan stereoskopik dan alogaritma yang ditingkatkan untuk menciptakan pengaburan latar belakang yang indah dan tepian subjek yang tajam. Ditambah lagi, dengan mode Beautify 3.0, wajah Anda akan terlihat lebih sempurna.

Performa Tinggi Octa-Core Snapdragon + 4GB RAM

Harga yang murah tak harus berarti spesifikasi kelas bawah yang Anda dapatkan. Kolaborasi dua perusahaan besar, Google dan Xiaomi melalui Android One mampu menghadirkan Smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Xiaomi Mi A1 ditenagai Processor Octa-Core dari Qualcomm Snapdragon 625 dengan kecepatan Clock hingga 2.0 GHz. Kinerjanya yang apik ikut ditemani oleh RAM 4GB sehingga handal untuk menangani pekerjaan multitasking. Penyimpanan yang tersedia sebesar 64GB cukup untuk menampung semua data-data pribadi Anda. Selain itu baterai 3080 mAh cukup untuk bertahan seharian dengan pemakaian normal.

Suara Terbaik Saat Menelpon dan Mendengarkan Musik

10V Smart Power Amplifier dan Dirac HD Sound Alogarithm untuk kualitas audio jernih.

Model SIM CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Sistem OperasiAndroid OS v7.0 Nougat
Kedalaman Warna16 M Color
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3
GPSA-GPS, GLONASS, BDS
RadioFM Radio
Jaringan4G / 3G / 2G
Ukuran Layar5.5 inch
Resolusi Layar1080 x 1920
Kamera12 MP
Kapasitas Baterai3080 mAh
Memori Internal64GB Storage, 4GB RAM
Tipe ProsesorQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
RAM4 GB
Tipe BateraiLi-Ion (Non Removable)
Koneksi NirkabelBluetooth, Wifi
Maks. Kapasitas Penyimpanan128 GB
Kecepatan ProsessorOcta Core 2.0 GHz
Tipe Kartu Memorimicro SD
Layar5.1 - 6.0 Inches

Review Produk