X

Acer Luncurkan Monitor Gaming Nitro XV3 Series

Pada Ajang pameran IFA 2019 yang sedang berlangsung di benua Eropa saat ini, Acer mengumumkan jajaran monitor terbarunya yang masuk dalam jajaran monitor gaming terbaru Nitro XV3 Series. Perangkat display baru yang dipamerkan pada IFA 2019 ini ditujukan untuk segmen gaming  Lini seri Acer Nitro XV3 hadir dalam 4 pilihan seri yang masing-masing terdiri dari 2 ukuran layar, 27-inci dan 24,5-inci. Keempat seri Nitro XV3 tersebut di antaranya:

  • Acer Nitro XV273U S 27-inch WQHD 165 Hz
  • Acer Nitro XV273 X 27-inch Full HD 240 Hz
  • Acer Nitro XV253Q X 24.5-inch Full HD 240 Hz
  • Acer Nitro XV253Q P 24.5-inch Full HD 144 Hz

Acer merancang keempat monitor gaming ini untuk para gamer profesional. Anda akan mendapatkan berbagai fitur terbaik, salah satunya tingkat refresh rate yang tinggi. Selain fitur tersebut, keempat monitor gaming baru dari Acer ini juga dilengkapi dengan fitur NVIDIA G-Sync. Dukungan fitur tersebut akan memungkinkan monitor memiliki VRR (Variable Refresh Rate) secara default ketika terhubung pada sistem PC berbasis kartu grafis NVIDIA GTX 10-series dan RTX 20-series. Sehingga gejala tearing dan stuttering dapat dihilangkan.

Acer menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan tingkat color gamur sRGB 100% pada ke empat seri tersebut. Keempat monitor gaming Acer ini pun telah dilengkapi dengan teknologi Adaptive-Sync yang dapat memenuhi kebutuhan gamer saat memainkan game di resolusi tinggi. Acer juga membekali keempat monitor gaming barunya ini dengan response time 1ms GTG dan fitur VRB (Visual Response Boost).

Acer juga menghadirkan fitur VisionCare dengan Flickerless, BlueLightShield, ComfyView, dan teknologi low-dimming agar tampilan lebih nyaman saat digunakan untuk game dalam waktu yang lama. Seri Acer Nitro XV3 juga memiliki dudukan yang dirancang secara ergonomis dengan putaran dan kemiringan 20° sehingga gamer dapat menemukan posisi menonton yang ideal.

 

Categories: Bhinneka News
Tags: acer nitro
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post