Cara Registrasi Akun Bhinneka
Belanja di Bhinneka

Cara Daftar Akun Baru di Bhinneka

Di Bhinneka Anda bisa beli produk apapun untuk memenuhi kebutuhan bisnis. Cara daftar akun Bhinneka sangat mudah. Anda bisa login ke Bhinneka dengan cepat melalui akun Facebook, Google, dan Apple ID.

Selain itu, Anda juga bisa daftar akun Bhinneka secara manual dengan klik accounts.bhinneka.com/register. Setelah itu Anda bisa pilih jenis akun sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Bhinneka ada 3 jenis akun yang bisa Anda gunakan, yaitu:

Jenis Akun Bhinneka

Ada 3 jenis akun Bhinneka.com yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

1. Akun Pembeli

Akun ini bisa digunakan untuk belanja langsung dan cepat. Akun ini untuk pembeli individu. Tersedia banyak diskon dan promo setiap hari menanti Anda.

2. Akun Korporasi

Akun ini digunakan untuk belanja pengadaan bisnis yang lebih menyeluruh. Dengan Akun Korporasi, Anda bisa memenuhi kebutuhan bisnis atau operasional. Akun Korporasi dilengkapi fitur e-Procurement. Tersedia juga promo dan diskon menarik untuk pelanggan korporat.

3. Akun Merchant

Dengan akun Merchant Anda bisa berjualan di Bhinneka.com, atau jadi rekanan penyedia. Daftarkan toko Anda jadi Merchant untuk jual produk ke jutaan member Bhinneka di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan jualan produk ke korporasi dan instansi pemerintah. Daftar jadi Merchant Sekarang.

Cara Registrasi Akun Bhinneka

Cara Daftar Akun Baru di Bhinneka

Cara mendaftar akun baru di Bhinneka.com sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Masuk ke halaman Registrasi Akun Bhinneka
  • Pilih tipe akun sesuai kebutuhan Anda
  • Klik tombol Selanjutnya
  • Isi Nama, Email, Nomor Handphone, dan Password dengan benar
    Daftar akun bhinneka
  • Lalu klik tombol Daftar
  • Setelah proses registrasi selesai Anda bisa lengkapi informasi data diri
  • Jangan lupa isi daftar alamat untuk alamat pengiriman
  • Jika semua data sudah lengkap, silahkan belanja barang favorit Anda di Bhinneka.

Untuk menjaga keamanan data pribadi Anda, jangan beritahukan email, password, atau data sensitif apapun ke siapapun. Bhinneka.com sudah dilengkapi fitur Autentikasi Dua Faktor yang bisa diaktifkan melalui link berikut ini.

Leave a Reply