X

AOC AGON G493UCX Monitor Gaming 49″ dengan Resolusi 4K

AOC yang dikenal sebagai salah satu produsen display ternama kembali meluncurkan produk terbarunya di penghujung tahun 2019 ini dan produk ini akan memperkuat jajaran produk AGON dengan AGON G493UCX yang ditujuakn untuk pasar gamers yang memerlukan spesifikasi monitor tinggi. AOC AGON G493UCX menggunakan layar 49″ resolusi 4K (5120 x 1440) dengan Super Ultra-wide aspek ratio 32:9. AGON G493UCX  menggunakan Panel VA (Vertical Alignment) dengan response time 1 ms (MPRT) dengan refresh rate 120 Hz.

AGON G493UCX menawarkan resolusi layar yang  tinggi dengan tingkat brigtness mencapai 550 cd/m2 yang berarti telah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR 400 dan  AOC juga mengklaim bahwa AGON G493UCX telah melakukan proses fabrikasi spesifikasi ketat Delta E<2 dan color gamut 93% DCI-P3. Fitur menarik lain diberikan pada AGON G493UCX ini adalah dukungan teknologi VRR (Variable Refresh Rate) sehingga monitor ini dapat mendukung FreeSync dan juga G-Sync (Compatible).

Konektivitas pada monitor AGON G493UCX tergolong lengkap dengan adanya 2x DisplayPort 1.4, 2x HDMI 2.0, 1x USB type-C, 3x USB Ports dan audio output 3.5mm dan juga monitor ini telah dilengkapi internal speaker 2x 5 W. SAmpai saat diperkenalkan, AOC belum memberikan informasi ketersediaan barang dan harga, kemungkinan monitor gaming ini akan tersedia dan masuk dalam pasar pada 2020 mendatang.

 

Tags: aoc
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post