X

Asus Memperkenalkan Liquid Cooling Pertama ROG Ryujin

Pendingin komputer sangatlah penting pada sebuah system PC dengan kinerja dan performa tinggi, hal ini karena panas yang dihasilkan akan lebih tinggi karena mengusung speed yang tinggi juga. Kadang kala sebuah heatsink dengan fan kurang mumpuni untuk mendinginkan secara terus menerus bila Anda menggunakan PC dalam jangka panjang, ada baiknya Anda mengganti dengan system pendingin close liquid untuk menghalau panas dari komponen komputer khususnya prosesor. Salah satu yang patut dilirik adalah, pendingin dari Asus seri ROG Ryujin, pendingin CPU akan tersedia dalam berbagai ukuran radiator, versi 240mm dan 360mm dan Asus menyertakan kipas yang terpasang langsung ke dalam pompa CPU untuk mendorong udara dingin ke VRM dan komponen lain di sekitar soket prosesor.

Asus ROG Ryuo lebih polos seperti pendingin cairan all-in-one biasa yang tersedia dalam ukuran 240mm dan 120mm. Kedua pendingin ini memiliki layar OLED warna LiveDash 1,77 inci pada pompa pendingin yang dapat menampilkan statistik sistem real-time dan gambar yang dipersonalisasi atau bahkan GIF.  Kedua perangkat ini dilengkapi micro-fan tertanam untuk memberikan pendinginan tambahan ke VRM dan M.2 SSD yang terletak di dekat soket CPU.

ROG Ryujin dan ROG Ryuo adalah pendingin CPU pertama dari ASUS Republic of Gamers dan pendingin cair pertama di dunia dengan layar OLED warna LiveDash 1,77 inci untuk menampilkan statistik sistem real-time. Untuk mereka yang memiliki rig gaming kecil hingga menengah, ROG Ryuo 120 dan 240 memiliki fitur kipas radiator yang dirancang ROG untuk memberikan aliran udara yang optimal dan tekanan statis. Ini juga dilengkapi dengan layar OLED LiveDash Color 1,77 inci yang menunjukkan statistik sistem real-time, dan dukungan untuk Aura Sync.y

Categories: Bhinneka News
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post