X

ASUS VivoBook Flip 14 Convertable dengan prosesor Intel Tiger Lake terbaru

ASUS baru-baru ini memperlihatkan dan akan meluncurkan VivoBook Flip 14 (TP470EZ) yang merupakan sebuah laptop convertible yang mengusung desain yang mirip dengan pendahulunya tetapi dengan prosesor terbaru Intel Tiger Lake, grafis Intel Iris Xe, WiFi 6 dan Thunderbolt 4 dan akan mulai dijual pada akhir tahun ini. ASUS VivoBook Flip 14 (TP470EZ) hanya akan ditawarkan dalam satu warna Indie Black dengan dengan tombol Enter berwarna garis kuning cerah pada bagian samping tutsnya dan terlihat menyolok.

ASUS VivoBook Flip 14 dilengkapi dengan touch screen NanoEdge 14 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) yang sensitif terhadap sentuhan jari dan ASUS Active Pen. Frame akan menggunakan bezel ultra-tipis dengan rasio layar ke casing 82%, dan layar dapat diputar hingga 360 °  sehingga Anda dapat menggunakan dalam berbagai mode penggunaan, seperti notebook, tablet, tent, dan presentasi. Asus VivoBook Flip 14 akan menggunakan prosesor Intel Tiger Lake dengan pilihan Intel Core i3-1115G4, Intel Core i5-1135G7 dan Intel Core i7-1165G7, dengan grafis Intel Iris Xe ,memory RAM hingga 16GB dan storage PCIe SSD hingga 1TB dan dilengkapi dengan Intel Optane H10.

Pada bagian kiri dan kanan laptop, Anda akan menemukan berbagai port, mulai dari Thunderbolt 4 / USB Type-C , USB 3.2 Gen1 Type-A, USB 2.0, HDMI, dan microSD card reader. Keyboard pada laptop convertable ini juga terbilang nyaman dan dilengkapi dengan backlit keyboard, opsional NumberPad 2.0. Urusan koneksi data, Asus menanamkan  WiFi 6 sebagai alternatif WiFi 5 dan Bluetooth 5.0. Secara keseluruhan, laptop ini mengusung dimensi 324 x 187 x 22 mm dan berat 1,5Kg  dan Anda akan ddilengkapi dengan daya baterai baterai 3-sel ( 42Wh) yang mendukung fast charging dan dapat mengisi hingga 60% dalam waktu 49 menit.

Tags: Asus
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post