X

Atasi Masalah Rambut dengan Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment ini merupakan salah satu produk Jafra yang paling best seller. Berikut penjelasan lebih lanjut.

Merawat dan menjaga kesehatan rambut merupakan kewajiban untuk siapapun, khususnya bagi para wanita. Kalimat “Rambut adalah Mahkota Wanita” sepertinya bukan hal yang baru lagi. Sudah sebaiknya kita terbiasa untuk merawat rambut agar rambut tetap sehat dan memberikan tampilan yang maksimal.

Aktivitas sehari-hari yang padat dan juga paparan polusi membuat kesehatan rambut menurun. Hal ini bisa ditandai dengan adanya ketombe, rambut menjadi kering, dan kusam.

Biasanya masalah rambut yang sering dihadapi seperti gatal di bagian kulit kepala, rambut kering, rambut lepek, rambut bercabang, ketombean, rontok, dan lain sebagainya. Banyak sekali masalah rambut dan pasti semuanya sangat mengganggu.

Penyebab Masalah Rambut

Di antara masalah yang sudah dipaparkan, biasanya masalah rambut terjadi oleh beberapa faktor seperti faktor lingkungan, kondisi tubuh seseorang, banyak percobaan menggunakan obat kimia pada rambut (seperti rebonding, smoothing, pengeritingan, pewarnaan, dan lainnya). Kurangnya perawatan yang sesuai dengan kondisi rambut dan juga menggunakan penutup kepala dalam jangka waktu yang cukup lama seperti memakai jilbab.

Cara Mengatasi Masalah Rambut

Perawatan sehari-hari perlu diperhatikan seseorang untuk mengatasi masalah rambut. Perawatan yang tepat diperlukan untuk membuat rambut tetap sehat dan tidak mudah rusak. Apalagi rambut ini sangat mempengaruhi penampilan kita, terutama para wanita

Berikut cara mengatasi masalah rambut:

  1. Mengonsumsi Makanan Sehat

Cara yang pertama yaitu mengonsumsi makanan sehat. Mengatasi masalah rambut juga harus dilakukan dari dalam tubuh. Konsumsi ikan salmon dapat membuat rambut lebih sehat dan berkilau. Anda juga dapat mengonsumsi sayur-sayuran dan juga tinggi protein seperti telur, susu, kacang, dan lain sebagainya.

  1. Melindungi Rambut dari Sinar Matahari

Sinar matahari dapat menyebabkan rambut dan kulit kepala menjadi kering, dan kerentanan terhadap infeksi di kulit kepala. Ketika anda keluar rumah, anda dapat menggunakan topi atau payung untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari.

  1. Jangan Terlalu Sering Keramas

Hindari mencuci rambut terlalu sering, kebiasaan sering mencuci rambut akan mengakibatkan rambut menjadi kering dan juga mengembang. Disarankan untuk keramas minimal 2-3 kali dalam seminggu.

  1. Hindari Penggunaan Hairdryer Terlalu Sering

Penggunaan hairdryer sering dilakukan banyak orang untuk mendapatkan rambut yang kering dan indah dalam waktu singkat. Namun yang harus anda ketahui bahwa menggunakan hairdryer terlalu sering dapat menghilangkan kadar air pada rambut dan membuatnya kering dan kusut. Jadi gunakan hairdryer jika dibutuhkan saja. Hal ini juga berlaku pada alat catok.

  1. Gunakan Sampo dan Kondisioner yang Tepat

Disarankan untuk menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat, jika rambut anda rontok gunakan sampo dan kondisioner varian untuk rambut rontok, begitu juga untuk masalah jenis rambut yang lainnya.

  1. Gunakan Masker Rambut

Cara mengatasi masalah rambut yang terakhir yaitu gunakan masker rambut. Seperti dengan wajah, rambut juga membutuhkan masker untuk perawatannya. Gunakan masker sesuai kondisi rambut anda.

Salah satu rekomendasi masker rambut untuk anda yang memiliki masalah rambut dari Jafra yaitu Scalp Massage and Hair Treatment tentunya sudah BPOM dan halal.

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra merupakan produk kecantikan yang didirikan di Malibu, California. Produk-produknya sudah didistribusikan lebih dari 18 negara di Dunia, termasuk di Indonesia.

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment ini merupakan salah satu produk Jafra yang paling best seller. Berikut penjelasan mengenai Jafra Scalp Massage and Hair Treatment.

Keterangan Produk Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment merupakan krim rambut yang dirancang khusus untuk kulit kepala saat dipijat dan memberikan aroma terapi. Aromanya membuat tenang serta mengembalikan keseimbangan pikiran dan tubuh anda. Produk ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut lembab/lepek dan sering tertutup (berjilbab).

Kemasan Produk Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Produk ini dikemas dalam bentuk jar besar dengan isi 200 gr. Jar nya transparan dengan label pink putih ada tulisan jafra dan nama produknya dengan tutup berwarna silver. Di dalamnya terdapat aluminium untuk memastikan produk ini tidak pernah dibuka dan dicoba oleh siapapun.

Kandungan dan Manfaat Produk Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Di Jafra Scalp Massage and Hair Treatment terdapat kandungan alami sebagai berikut.

  1. Ginger and Eucalyptus Extracts, memberikan manfaat stimulasi melalui aroma terapinya.
  2. Balm Mint, memberi stimulasi ringan berupa rasa yang menggelitik dan nyaman.
  3. Vitamin E (Tocopherol & Tocopheryl Acetate), memberikan rasa sejuk dan lembab bagi kulit kepala.
  4. Panthenyl Ethyl Ether (Form of Provitamin B5), meningkatkan penetrasi ke dalam batang rambut, melembapkan rambut lebih lama, meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah kerusakan. Melembapkan tanpa adanya penumpukan.
  5. Shea Butter, penyejuk alami kulit kepala.
  6. Wheat Protein, melembapkan kulit kepala.
  7. Cyclomethicone, silikon dengan tekstur ringan yang menjadikan rambut berkilau dan tidak kusut.

Cara pemakaian Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment dapat digunakan dua kali seminggu setelah keramas, dengan keadaan rambut bersih dan masih basah. Ambil krim Jafra Scalp Massage and Hair Treatment secukupnya, lalu pijat kurang lebih 15 menit.

Anda dapat membelinya dengan mengklik link ini.

Citrayuda:
Related Post