X

Belanja Mudah di Bhinneka.Com dengan Aneka Metode Pembayaran

Belanja online merupakan pilihan tepat untuk kamu yang sering membeli barang dengan cara yang praktis dan cepat, tanpa harus langsung mengunjungi tokonya. Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, tentunya pelayanan dan fitur belanja online harus dibuat sebaik mungkin agar senantiasa mempermudah pelanggannya.

Sebagai perusahaan e-Commerce yang memiliki toko online dan offline, tentunya Bhinneka.Com juga harus memberikan berbagai layanan yang memudahkan pembelanjaan B’Nerz, salah satunya dengan adanya berbagai metode pembayaran.

Berikut merupakan beberapa metode pembayaran online payment ataupun offline payment yang bisa kamu gunakan:

  1. Transfer Bank (Virtual Account)

Motode pembayaran ini merupakan metode yang cukup sering digunakan, yaitu melalui ATM, i-bankingm-banking atau SMS banking. Setelah kamu melakukan transfer, kamu tidak perlu lagi mengonfirmasi pembayaran, karena akan tercatat secara otomatis di dalam sistem Bhinneka.Com yang terintegrasi. Informasi lebih lengkap klik di sini.

  1. ATM Otomatis (ATM BCA)

Metode ini adalah metode transfer yang kamu bisa lakukan di ATM terdekat dengan memasukkan kode perusahaan Bhinneka.Com, yaitu 710319 dan ID pesanan yang bisa kamu dapat setelah selesai belanja. Pembayaran akan terdeteksi secara otomatis dan jangan lupa untuk menyimpan struk ATM sebagai buktinya. Info lebih lanjut klik di sini.

  1. Internet Banking

Atau biasa disebut i-banking merupakan pembayaran online debit yang telah tersedia di berbagai bank, jadi pembayaran bisa dilakukan melalui KlikBCABCA KlikPaymandiri clickpay, CIMB Clicks, e-Pay BRI, Danamon Online Banking, dan IB Muamalat.

  1. Kartu Kredit secara online

Kamu bisa menggunakan MasterCard/Visa/JCB yang diterbitkan di Indonesia. Data-data kamu, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan lain-lain haruslah sama dengan data di kartu kredit kamu. Kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan BCA Card melalui BCA KlikPay.

  1. Kartu Debit

Kamu bisa menggunakan mandiri debit (Visa), BNI Debit Online (MasterCard), OctoPay (MasterCard), CIMB Niaga Debit (MasterCard), PermataDebit Online (Visa), dan Debit BTN Online (Visa)

Berbagai Pilihan Metode Pembayaran di Bhinneka.Com
  1. Cicilan 0% (Tanpa Bunga)

Bagi kamu yang ingin berbelanja dengan fasilitas cicilan, Bhinneka.Com menawarkan metode cicilan tanpa bunga, yaitu 0% dengan menggunakan BCA Card (kartu kredit terbitan BCA) ataupun kartu kredit MasterCard/Visa (ANZ, BCA, BII, BNI, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Permata, Standard Chartered, dan UOB). Untuk BCA Card, kamu bisa menggunakan dengan cara berikut:

  • Beli produk-produk yang memiliki logo BCA KlikPay 0%;
  • Pilih Cicilan BCA KlikPay 0% pada halaman shopping cart Bhinneka.Com;
  • Terakhir, gunakan akun BCA KlikPay kamu untuk membayar.

 Sedangkan untuk pemilik kartu kredit MasterCard/Visa, kamu bisa mengikuti cara berikut:

  • Silakan pilih produk-produk yang memiliki logo bank terkait;
  • Pilih metode pembayaran Kartu Kredit dan Cicilan Bank yang bersangkutan pada halaman pilihan metode pembayaran.
  1. Uang Elektronik (e-Money)

Uang kini tidak lagi hanya dalam bentuk fisik, kini tersedia uang elektronik atau e-Money yang tak jarang kamu gunakan dalam aktivitas kamu sehari-hari. Dengan metode ini, kamu bisa melakukan pembayaran hanya dengan bermodalkan handphone saja. Pilihan yang tersedia dalam pembayaran online di Bhinneka.Com ini di antaranya SakukuRekening Ponselmandiri e-cashTCASHXL Tunai, dan Indosat Dompetku.

  1. Loket Pembayaran (FinPay)

Metode pembayaran FinPay ini memungkinkan kamu untuk membayar melalui channel perbankan seperti ATM & Internet Banking dengan menu pembayaran Telkom. Kamu juga dapat membayar melalui modern channel seperti Alfamart, Indomaret, PT Pos Indonesia, dan Pegadaian. Informasi lebih lanjut klik di sini.

  1. Bayar di Tempat / COD (Cash on Delivery)

Ingin merasakan pelayanan berbelanja seperti di store, jangan khawatir karena Bhinneka.Com mempunyai metode pembayaran COD untuk kamu. Layanan pembayaran COD (Cash on Delivery) adalah pembayaran tatap muka langsung (offline) dengan kurir Armada Bhinneka yang dilakukan saat barang kamu terima. Metode ini berlaku untuk pemesanan via telp (021) 2929-2828 dan online chat. Pembayaran ini berlaku dengan syarat dan kondisi tertentu, serta hanya untuk pemesanan yang berada di wilayah jangkauan pelayanan pengantaran oleh Armada Bhinneka, yaitu wilayah Jabodetabek. Informasi lengkap area layanan COD dan tarif pengiriman bisa dilihat di sini. Pembayaran COD dapat berupa tunai, menggunakan kartu debit Mandiri dan BCA, maupun kartu kredit berlambang MasterCard/Visa. Convenience fee dikenakan pada kartu kredit tertentu. Silakan informasikan kepada sales officer kami yang melayani kamu, bentuk pembayaran apa yang kamu inginkan.

Kenyamanan berbelanja merupakan salah satu alasan kembalinya B’Nerz melakukan pembelanjaan di Bhinneka.Com terus-menerus. Dengan metode pambayaran yang mudah, belanja pun lebih asik, nyaman, dan aman. Ayo tunggu apa lagi, nikmati kemudahan belanja dengan berbagai metode pembayaran di Bhinneka.Com.

Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post