X

Console Xbox One S All-Digital Edition akan dibuka preorders pada April 2019

Industri game mulai masuk ke dalam era digital? Walaupun membeli game versi fisik masih menjadi pilihan di beberapa negara, termasuk Indonesia, tetapi kebanyakan gamer mulai membeli game secara digital, selain lebih mudah tanpa perlu beranjak dari rumah untuk mencari dan membelinya, game versi digital juga tidak memerlukan tempat di ruangan Anda untuk menyimpan fisik dari game tersebut dan terkadang membeli secara digital akan mendapatkan harga dan promo yang lebih menarik.

Walaupun belum dikonfirmasikan oleh Microsoft sendiri, kabar terbaru yang dilansir oleh situs Windows Central mempercayai bahwa sebuah varian Xbox One S saat ini tengah dipersiapkanyang disebut sebagai “All-Digital Edition”, versi terbaru Xbox One S yang di internal mendapatkan nama sandi “Xbox Maverick” dan tidak menyertakan disc-drive sama sekali. Ini berarti satu-satunya cara untuk menikmati game yang ada melalui proses download dan membeli secara digital .

Xbox One S All-Digital Edition ini akan diperkenalkan di pertengahan April 2019 dan meluncur di bulan Mei 2019 nanti. Microsoft sendiri belum angkat bicara terkait rumor yang satu ini. Untuk Anda yang lebih senang membeli game secara digital, maka console box ini akan lebih menarik dan beberapa orang berharap Microsoft akan memangkas harga perangkat itu karena tidak menyertakan optical drive lagi.

Categories: Bhinneka News
Tags: xbox
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post