X

DJI Drone Mavic Mini dengan Kamera 2.7K

DJI dalam waktu dekat akan segera meluncurkan drone terbaru pada liniMavic Series, yaitu Mavic Mini yang nantinya akan melengkapi jajaran yang sudah ada. Mini, Sesuai dengan penamannya, drone terbaru DJI ini akan mempunyai dimensi lebih kecil dibanding seri Mavic sebelumnya yang ada di pasaran. Gambar Mavic Mini sebenarnya bocor secara tak sengaja di salah satu situs e-commerce ternama, Newegg Kanada.

Dimensi dari Mavic Mini ini cukup kecil dan memiliki dimensi sebesar telapak tangan saat dalam keadaan terlipat. Webside tersebut bukan saja membocorkan bentuk tetapi  harga dari Mavic Mini tersebut juga turut terungkap sebelum DJI meresmikan peluncurannya. Mavic Mini ini mempunyai bobot 249 gram, lebih ringan dibanding seri Mavic Air dengan bobot 430 gram. Dengan bobot tersebut, para pengguna drone di Amerika Serikat dan Inggris tidak harus mendaftarkan drone-nya ke pihak berwenang saat ingin menerbangkannya. 

Selain bobot, Mavic mini ini juga memiliki durasi waktu terbang hingga 30 menit dan telah dilengkapi dengan kamera yang telah terpasang pada gimbal 3-axis dan memiliki kemampuan rekam dengan resolusi hingga 2.7K. Mengenai harganya, DJI Mavic Mini ini akan dijual dengan harga USD 494 dan akan diresmikan peluncurannya oleh DJI dalam minggu ini.

 

 

Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post