X

DJI Osmo – Untuk Video Menakjubkan a la Film Hollywood

Smartphone telah mengubah dunia dengan menempatkan kamera di kantong semua orang. Selama dekade terakhir, kamera ponsel meningkat secara dramatis bahkan iPhone terbaru bisa merekam dan menghasilkan video 4K. Ini membuat semua orang mampu menangkap momen dengan jelas dan jenis seperti halnya film yang dihasilkan Hollywood.

Sayangnya kamera saku yang semakin baik tidak diiringi dengan kemampuan kita sebagai operator. Software pada ponsel dan program yang digunakan untuk mengedit dan mengupload rekaman cukup membantu menghaluskan hasil akhir, namun video yang hampir tidak bisa ditonton akibat bergetar saat perekaman kerap menjadi masalah.

DJI, perusahaan yang populer sebagai pencipta alat pencitraan udara dengan pesawat tanpa awak atau drone memberikan solusinya dengan produk terbaru bernama Osmo. Tongkat stabilizer threeaxis yang menyediakan penahan iPhone yang memungkinkan kamu membuat rekaman resolusi tinggi yang super halus dalam satu kemasan kompak dan nyaman.

Sebagai perangkat premium dan high-end, Osmo benar-benar membuat kesan pertama yang akan membuat kamu berdecak kagum. Hadir dengan kemasan keren dengan proteksi zip-up yang tetap kompak dan membuat kamu mudah mengeluarkan Osmo dari kemasan meski sedang dalam perjalanan.

DJI Osmo, perangkat premium dan high-end yang cerdas

Osmo sendiri terbuat dari material logam dengan lapisan pegangan karet yang terasa fantastis saat berada ditangan. Disisi kiri merupakan penahan lipat iPhone dengan desain yang sangat cerdas. Penahan tersebut juga merupakan logam dan kedua ujungnya menyembul keluar untuk menggantung sudut-sudut iPhone dengan aman. Saat penahan diuji dengan iPhone 6, tidak ada kehawatiran perangkat akan jatuh keluar dari penahan saat Osmo digunakan.

Sebelum beraksi dengan Osmo, kamu kemungkinan ingin mencoba seluruh axis dengan memutar bagian atas dan kamu bisa melalukannya dengan mudah hanya perlu memutarnya saja. Setelah itu tekan tombol power Osmo untuk membuatnya aktif. Osmo tidak memiliki layar dan disinilah layar iPhone dibutuhkan. Kamu bisa dengan mudah menghubungkan iPhone keperangkat menggunakan aplikasi DJI Go untuk memperoleh streaming langsung dari kamera Osmo dan aplikasi DJI Go ini juga digunakan untuk drone Phantom perusahaan.

Kamera yang digunakan juga merupakan bagian dari lini produk Xenmuse perusahaan dengan lensa swappable. Sehingga bila kamu memiliki drone high-end DJI Inspire, kamu akan memiliki berbagai pilihan saat shooting.

Pemicu dibagian depan berfungsi untuk mengunci kamera untuk fokus pada suatu titik. Di belakang unit terdapat joystik datar yang sangat bagus dan dapat dengan mudah ditekan dengan ibu jari, untuk membuat kamera berputar dan panning dengan lembut.

DJI Osmo merupakan solusi all-in-one yang nyaman dan ultraportable bagi videographer profesional maupun prosumer, sekaligus ditawarkan dengan lensa standa 4K dengan sensor ½.3 inci dan sudut pandang lensa hingga 94 derajat. Osmo juga bekerja dengan aksesoris opsional seperti tripod, mount sepeda atau arm tambahan. Aksesoris lain termasuk sebuah mount unibersal, microfon eksternal maupun lampu LED dan arm yang memungkinkan dua aksesoris terpasang di Osmo secara bersamaan.

Dapatkan DJI Osmo dengan harga terbaik hanya di Bhinneka.Com

Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post