X

HP segera menghadirkan Chromebook X2 kelas premium

Baru-baru ini HP mengumumkan akan meluncurkan tablet berbasis Chrome yang akan menantang langsung iPad Pro yang sudah ada dipasaran saat ini. Produk ini menggunakanukuran layar 12.3-inch dengan resolusi Quad HD 2,400 x 1,600 yang di lengkapi dengan layar touchscreen dan perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 4. HP Chromebook x2 ini di tenagai oleh  Intel generation 7 Core m3 7Y30 yang di padukan dengan memory RAM 8GB  dengan penyimpanan data sebesar 32GB.

 Slate keyboard mempunyai ketipisan 8.2mm dengan berat hanya 734 gram, Bila Anda sematkan pada tablet, keseluruhannya hanya tetap akan mempunyai ketipisan 15.3mm dengan berat hanya  kurang lebih 1.4 kg. Selain itu, perangkat ini di lengkapi denganspeaker dari Bang & Olufsen,  13MP kamera belakang dan 5MP pada bagian depannya, dua USB Type-C ports, microSD dan 3.5mm audio jack. Untuk daya tahan hidup, HP meng-claim HP chromebook x2 dapat bertahan hidup hingga 10.5 jam untuk pemakaian normal.

HP Chromebook x2 akan dijual mulai dari harga USD599.99 sudah termasuk dengan keyboard dan stylus pada paket penjualannya. Hampir sama dengan perangkat langsiran Acer beberapa waktu lalau yang juga sudah di luncurkan tetapi mempunyai pangsa pasar yang berbeda  sehingga tidak akan berperang pada satu lapangan nantinya. Perangkat ini akan di luncurkan pada pertengahan tahun ini untuk pasaran di luar tanah air.

Dapatkan berbagai produk notebook, 2in1, tablet dari lain sebagainya dari HP pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menariknya, Pastinya bikin tenang karena produk tersebut di lindungi dengan garansi resmi.

Categories: Bhinneka News
Tags: chromebookhp
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post