X

Insta360 ONE X2, kamera saku IPX8 distabilkan dengan AI

Insta360 ONE X2 adalah kamera yang dapat mengambil gambar 360 derajat dan sangat cocok untuk untuk semua orang, dari yang kreatif, pecinta petualangan, hingga atlet. Ini adalah kamera dengan lensa tunggal yang berfungsimengambil gambar dari berbagai sudut sekaligus dengan empat mode pemotretan  360 °, Steady Cam, InstaPano dan MultiView –  dalam satu perangkat ringkas dalam ukuran saku.

Dengan sistem pengambilan 5,7K 360 derajat , kamera dapat mengambil gambar ke segala arah, tanpa perlu mengarahkan setiap sudut saat memotret. Dalam pasca produksi dimungkinkan untuk memilih hasil terbaik atau biarkan AI yang melakukannya untuk kita. Pengambilan video, Anda dapat menggunakan mode Steady Cam , yang memungkinkan Anda merekam film ultra-stabil dan ultra-wide-angle, siap untuk dibagikan secara instan.  Hal baru lainnya dari Insta One X2 adalah fungsi InstaPano , yang dirancang untuk menangkap panorama yang indah hanya dengan satu sentuhan saja sudah cukup untuk mendapatkan bidikan yang lengkap dan jelas. .

 

Selain itu, terdapat fungsi stabilisasi FlowState menjaga pengambilan gambar tetap mulus, tidak perlu gimbal dan bukan masalah jika dalam cahaya minim, mode PureShot meningkatkan rentang dinamis foto yang diambil dalam cahaya redup, mengurangi noise dan mempertahankan detail. Kamera ini mengantongi  sertifikasi IPX8 hingga kedalaman 10 meter tanpa casing, atau hingga 45 meter dengan housing bawah air. Mode AcquaVision menggunakan AI untuk mengoreksi kabut yang disebabkan oleh air dan membuat warna terlihat sejelas jika diambil di darat pada hari yang cerah. Kamera ini dilengkapi dengan baterai 1630 mAh  yang tahan untuk pengguunaan 80 menit.

Tags: insta
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post