X

Microsoft Memperkenalkan Gaming Gear Sea of ​​Thieves

Dalam waktu dekat, Microsoft akan segera meluncurkan gaming gear yang mereka namankan “Sea f Thieves” yang akan segera mencuri perhatian para gamers di seluruh dunia. Microsoft akan membalut controller dan perangkat penunjangnya dengan warna hitam dengan hiasan purpel di seluruh casingnya dengan lambang tengkoran di tengah contollernya. Nantinya Anda dapat membeli terpisan dengan optional lainnya atau hanya controllernya saja.

Untuk pembelian lengkap, Anda akan mendapatkan sebuah controller stand dengan docking chargernya yang siap men-charge ulang bila controller kehilangan data. selain docking yang di balut warna senada dengan controllernya, Anda juga akan mendapatkan sebuah storage eksternal dengan corak serupa, storage ini di pasok oleh Seagate dan terhubung ke xBox Anda melalui kabel USB3.0 dengan kapasitas 2TB. Controller ini akan tersedia di akhir bulam maret 2018 ini. Selain itu, Anda dapat melihat beberapa controller game lainnya pada bhinneka.com untuk melengkapi petualangan Anda ketika bermain dan pastinya semua produk yang kami jual mempunyai garansi resmi yang asli bikin tenang.

Categories: Bhinneka News
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post