X

Upgrade Windows 10 Gratis, Bhinneka.Com Manjakan Pelanggan

Peluncuran Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015 yang lalu semakin menegaskan kehadiran Windows 10 sebagai free upgrade bagi para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 original. Demi memaksimalkan kenyamanan proses upgrade, Microsoft pun menggandeng beberapa rekan, seperti Bhinneka.Com. Segera setelah peluncuran Windows 10, Bhinneka.Com mengadakan kegiatan yang bertemakan “Windows10Days” pada tanggal 8 Agustus 2015, berlokasi di JL. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6, Jakarta Pusat.

Windows 10 Days Program

Acara “Windows10Days” bertujuan untuk melayani para pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 original yang ingin mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10. Dalam melayani upgrade Windows, Bhinneka.Com juga menyediakan tim teknisi khusus yang mempunyai sertifikat resmi untuk melayani instalasi software Windows 10 dan memberikan training singkat bagi para pengguna Windows 10 yang baru melakukan upgrade.

Tim Servis Bhinneka.Com Melayani Upgrade Windows 10

Yos Rifanto, Senior Manager, Bhinneka.Com Services mengatakan, “Bhinneka.com memberikan pelayanan kepada pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 original untuk menginstal dan mengkonfigurasi lisensi kode. Tidak hanya itu, Bhinneka.Com dapat membantu konsumen yang ingin menanyakan hal-hal terkait masalah teknis, cara penggunaan, dan lain sebagainya. Bhinneka.Com juga membuka pelayanan konsultasi terkait dengan pemilihan lisensi dan produk yang tepat, khusus produk software Microsoft.”

Salah Satu Tim Servis Bhinneka.Com Melayani Pelanggan

Bhinneka.Com merupakan salah satu partner resmi Microsoft yang dipercaya untuk melayani seluruh kebutuhan masyarakat, khususnya layanan untuk consumer, education, government, retail, dan public terkait free upgrade Windows 7 atau Windows 8.1 original ke Windows 10.

Antusias Pelanggan dalam Quick Training dari Microsoft

Pada rangkaian acara, Microsoft memberikan training singkat mengenai windows 10 yang dibawakan oleh Bpk Hadi. Sesuai informasi yang disampaikan pihak Microsoft, bahwa upgrade gratis ini berlaku untuk satu tahun setelah peluncuran. Karena itu, Bhinneka.Com akan terus melayani upgrade gratis ke Windows 10 bahkan setelah acara “Windows10Days” selesai.

Tentang Bhinneka.Com

Bhinneka.Com adalah perusahaan layanan dan solusi IT terbesar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 ini memberikan pilihan layanan yang lengkap sebagai perusahaan ritel dan sistem integrator. Bhinneka.Com telah menjadi pilihan utama pembelian perangkat IT secara online di Indonesia.

Tentang Microsoft

Didirikan pada tahun 1975, Microsoft (Nasdaq “MSFT”) adalah pemimpin di dunia peranti lunak, perangkat dan layanan, dan solusi teknologi yang membantu masyarakat dan bisnis mewujudkan potensi mereka.

Categories: Seputar Bhinneka
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post