X

Polaroid Lab, mencetak foto dari Smartphone Anda tanpa Bluetooth

Polaroid Original mengumumkan printer Polaroid pertama hari  dengan nama Lab Polaroid yang memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil dari smartphone Anda.  Cara kerja dari Lab sendiri adalah memiliki kamera di dalam dengan tiga lensa yang pada dasarnya, mengambil foto dari foto yang ada di smartphoneAnda, kemudian mengoptimalkan gambar untuk film dan mencetaknya. Seharusnya berfungsi dengan iPhone 6 keatas dan sebagian besar perangkat Android.

Lab mengharuskan pengguna untuk menginstal aplikasi Polaroid Originals di ponsel dan dari apps tersebut Anda dapat mengotak-atik pengaturan, seperti eksposur dan koreksi warna. Di aplikasi beta, pengaturan itu tidak direpresentasikan secara visual, jadi Anda hanya bermain dengan pengaturan tanpa mengetahui bagaimana itu akan mempengaruhi cetakan yang sebenarnya. Anda juga dapat memecah satu gambar menjadi kolase yang tersebar di hingga sembilan cetakan.

Polaroid memasukkan berbagai fitur lain yang lebih berorientasi teknologi yang sudah ada di printer foto lain, seperti kemampuan untuk menetapkan video ke foto. Fitur itu memungkinkan Anda memegang aplikasi Polaroid Originals di atas cetakan untuk membuat video. Ini menarik perhatian dan mengharuskan siapa pun yang memiliki cetakan untuk meng-instal aplikasi.

Tags: Plaroid
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post