X

5 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

Untuk mengatasi rambut yang menipis lantaran kerontokan, diperlukan shampo untuk rambut rontok yang tepat. Setiap helai rambut anda yang mulai berjatuhan harus mendapatkan perhatian yang serius. Perlu di ingat bila terdapat perbedaan antara terlahari dengan tekstur rambut tipis dan mengalami kerontokan rambut sebenarnnya.

Terjadinnya penimpisan rambut atau kerontokan pada seseorang dapat disebabkan oleh beberapa alasan. Untuk itu terkadang jenis shampo untuk orang lain belum tentu cocok untuk anda. Maka dari itu, diperlukaan ketelitian yang mendalam saat memilih sampo yang tepat untuk mengatasi kerontokan rambut.

Untuk bisa mengidentifikasi dengan tepat masalah kerontokan rambut pada diri anda, anda harus benar benar teliti melihat produk produk sampo yang beredar dipasaran dengan kemampuan anti rontok dari beberapa brand ternama.

Dalam artikel kali ini telah dibuat beberapa daftar sampo yang telah dikembangkan untuk mengatasi rambut rontok dengan berbagai kelebihannya masing masing. Untuk mengatasi rambut rontok berikut 5 sampo yang memiliki kemampuan khusus untuk mengatasi rambut rontok.

Head & Shoulder Supreme Anti-Hairfall

Salah satu produk sampo yang secara serius dibuat untuk mengatasi rambut rontok adalah Head & Shoulder Supreme Anti Hair-Fall. Sampo yang mengandung esens alpukat dan argen crème ini memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan kulit kepala serta rambut agar tetap sehat dan baik.

Diyakini bila kandungan esens alpukat dan ZPT pada shampo ini mampu membuat rambut lebih glowing dan sehat. Shampo ini juga dipercaya sangat ampuh dalam mengatasi rasa gatal akibat ketombe pada rambut. Dengan kemampuannya, produk ini bandrol dengan harga di kisaran Rp. 24 Ribu.

Pantene Hair Fall Control Shampo

Selanjutnnya ada shampo anti rambut rontok buatan pantene dengan nama Pantene Hair Fall Control Shampo. Kemampuan utama produk ini ialah mampu membuat rambut dari akar hingga ujung menjadi lebih kokoh. Hal ini dikarnakan terdapatnnya kandungan keratin Damage Blockers yang berfungsi menghambat kerusakan pada rambut patah.

Shampo ini diyakini dapat mengatasi kerontokan rambut hinga mencapai 98%. Shampo ini mampu membuat rambut menjadi tampak rapi sehingga mencegah kerontokan. Bila digunakan setiap hari bisa menghasilkan hasil yang optimal. Untuk hargannya sendiri anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp. 33 Ribu.

Natur Natural Extract Shampo with Ginseng Extract

Shampo anti rontok berikutnnya adalah asli buatan Indonesia. Produk dengan nama Natur Natural Extract Shampo with Ginseng Extract kebanyakan cocok digunakan oleh orang Indonesia. Dengan bahan bahan alami yang sangat aman untuk kulit kepala, shampo ini dapat melakukan perawatan rambut rontok dengan sangat baik.

Dengan menggunakan shampo ini, tekstur rambut serta akarnnya dapat diperbaiki dengan sangat cepat. Hal ini dikarnakan terdapatnnya kandungan seperti asam lemak, polyacetylenes, vitamin, mineral, saponins, phytosterols, peptides, dan polysaccharides didalamnya. Shampo ini bisa menstimulasi peredaran darah pada kulit kepala. Untuk hargannya jatuh dikisaran Rp. 29 Ribu.

L’Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampo

Shampo berikutnnya datang dari brand kelas dunia yakni L’Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampo. Shampo ini dipercaya dapat mengembalikan kekuatan rambut hingga ke akarnnya. Seperti yang diketahui bila kerontokan rambut kebanyakan terjadi lantaran kerangnnya nutrisi di pangkal rambut.

Dengan kandungan Arginine Essence di dalam shampo ini pangkal rambut anda bisa mendapatkan nutrisi yang cukuup sehingga kerontokan rambut dapat dicegah dengan sangat baik. Untuk hargannya produk ini bisa didapatkan mulai harga Rp 48 Ribu.

Clear Anti-Hairfall

Yang terakhir dalam daftar shampo anti ketombe di artikel kali ini adalah milik Clear. Brand Clear memang terkenal dengan produk produk mereka yang dapat mengatasi ketombe. Akan tetapi mereka membuat produk khusus untuk mengatasi kerontokan rambut dengan nama Clear Anti-Harifall.

Produk ini dipercaya dapat menuntaskan masalah kerontokan rambut yang telah meraja lela. Hal ini dikarnakan shampo ini memiliki kandungan Nutrium 10, dimana kandungan ini dibuat dengan komposisi ekstrak tumbuhan, mineral, vitamin, dan nutrisi kualitas tinggi.

Dengan formula ini Clear anti-Hairfal sangat ampuh dalam mensuplai nutrisi ke kulit kepala secara mendalam dan merata. Kesehatan rambut akan kembali terjaga kerena suplai nutrisi ke kulit kepala dikirimkan dengan sangat baik oleh produk ini. untuk bandrolnya sendiri, produk ini dapat anda miliki mulai dari kisaran harga Rp. 45 Ribu.

Demikian pembahasan tentang shampo untuk rambut rontok. Silakan kunjungi halaman Shampo Bhinneka untuk cek berbagai jenis shampo dan temukan shampo yang cocok untuk anda.

Bisma: Bisma Aditya Pratama atau biasa dipanggil Bimbim memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai programmer di berbagai perusahaan di Indonesia. Meski sehari-hari bekerja merancang aplikasi dan coding, Bisma memiliki hobi sebagai penulis. Selama kurang lebih 5 tahun Bisma bergabung menjadi salah satu author Blog Bhinneka. Bisma senang berbagi tips mengenai gaya hidup, rekomendasi produk, dan teknologi. Lulusan terbaik salah satu universitas terbaik di Bandung ini juga menjalankan bisnis bersama teman-temannya sebagai konsultan IT selama 2 tahun terakhir.
Related Post