X

SONY Glass Speaker LSPX-S2 Dengan Desain Mewah

Sony  mengumumkan peluncuran glass spseaker terbaru seri LSPX-S2 mengusung desain speaker portabel dengan desain minimalis dan elegan dengan kualitas suara yang luar biasa. Desain dengan sentuhan yang elegan menjadikan speaker ini dapat menyatu secara sempurna ke dalam dekorasi rumah pada setiap desain interior Anda. Mode Cahaya Lilin sangat ideal untuk menciptakan suasana cahaya lembut mengubah rumah menjadi ruang yang tenang di mana pikiran merasa relax.

Teknologi Sony Advanced Vertical Drive memungkinkan speaker mereproduksi akustik 360 derajat dengan suara bening yang memenuhi setiap sudut ruangan. Getaran yang ditransmisikan ke badan kaca organik oleh aktuator yang mendasarinya menyebarkan suara 360 ° ke arah vertikal. Dibandingkan dengan difuser konvensional, permukaan tweeter kaca organik lebih lebar dan hal  ini menciptakan suara bening dan dispersi volume dikurangi seminimal mungkin. Speaker ini juga kompatibel dengan format Hi-Res Audio, yang mampu mereproduksi musik persis seperti yang disuarakan artis.

Cara penggunaan glass spseaker sangat mudah. Cukup sambungkan smartphone ke speaker melalui koneksi Bluetooth dan akan langsung dapat digunakan. Speaker ini juga dilengkapi dengan konektivitas NFC One-Touch, untuk membuat operasi pemasangan menjadi lebih praktis. Berkat fungsi “Push & Play”, Anda cukup menekan tombol yang sesuai pada speaker untuk memutar trek yang mengalir melalui Spotify tanpa harus mengaksesnya dari smartphone Anda. Mode Multi-ruang Nirkabel memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 10 perangkat audio lainnya.

 

Tags: sony
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post