X

Team Group Luncurkan SSD PD400 Portable dan Cardea II M.2

TeamGroup  belum lama ini meluncurkan storage dengan PD400 Portable SSD dan Cardea II M.2 PCIe SSD. Team PD400 Portable SSD merupakan storage portable dalam bentuk ringkas, berat yang ringan dan memiliki beberapa keunggulan seperti tahan tekanan, goncangan dan juga cipratan air sehingga cocok untuk Anda yang banyak melakukan aktifitas di luar ruangan.

Team PD400 Portable memiliki bobot hanya 60 gram dan memiliki kecepatan 4x lebih cepat dibanding HDD eksternal yang banyak dijual di pasaran. Team PD400 Portable SSD menggunakan interface USB 3.1 Gen1 sebagai jalur datanya ke perangkat laptop/PC desktop. SSD ini tersedia dalam tiga pilihan kapasitas di antaranya 240GB, 480GB dan 960GB.

TeamGroup T-Force Cardea II M.2 PCIe merupakan SSD high-end karena menawarkan kecepatan Read/Write hingga 3400 MB/s untuk Read dan 3000 MB/s untuk Write. Dengan memanfaatkan jalur PCIe Gen3 x4 dan mempunyai  teknologi protokol NVMe 1.3. SSD T-Force Cardea II ini dilengkapi dengan heatsink untuk mendinginkan perangkat ini hingga 10 derajat dalam ruangan tertutup dan 30 derajat dalam ruangan terbuka. Team T-Force Cardea II M.2 PCIe tersedia dalam tiga pilihan kapasitas antara lain 256GB, 512GB dan 1TB.

 

 

Categories: Bhinneka News
Tags: SSDTeam
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post