X

Xiaomi Mi Band 4 Akan Mendukung NFC

Penjualan perangkat gadget setiap tahun selalu merangkak naik dan salah satu adalah perangkat wearable yang dilamanya meliputi smartwatch dan smartband . Xiaomi smartband Mi Band. Setelah Mi Band 4 turut andil dalam meningkatkan penjualan perangkat wearable. Xiaomi diketahui sedang mendesain Mi Band 5 dan kemungkinan Xiaomi akan memberikan dukungan NFC terhadap Mi Band terbarunya itu.

Dari berita yang didapat, Mi Band 5 akan mengusung beberapa fitur dan desain yang lebih baik dari sebelumnya. Mi Band 5 akan menggunakan layar 1,2″ dengan touch screen dengan panel AMOLED yang akan memberikan kontras dan pencahayaan yang lebih baik sehingga lebih nyaman digunakan diluar ruangan

Mi Band 5 akan mendapatkan dukungan NFC yang dapat dipergunakan melakukan transaksi cashless akan dijual secara global tidak hanya untuk versi Tiongkok, seperti yang sudah-sudah ada di Mi Band 3 dan 4, namun hanya untuk Tiongkok saja mengingat mereka tengah melakukan uji coba untuk cashless payment menggunakan tap dengan produk wearable saja, seperti Google Pay. Menurut rencana, Mi Band 5 akan dibandrol CNY 179 setara dengan Rp 350 ribuan dan akan dipasarkan pada bulan Juni 2020.

Categories: Bhinneka News
Tags: Xiaomi
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post