X

Zens tampilan Wirelless charging modular

 

Saat ini berbagai perangkat gatget telah dilengkapi dengan wirelless charging untuk memudahkan pengisian daya pada perangkat tersebut, baik itu pada smartphone, smartwatch, earphone dan lain sebagainya. Zens telah memutuskan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan merancang sistem pengisian wirelless charging modular yang dimulai dari beberapa komponen dasar dan dapat dimodelkan serta diperluas sesuai dengan jenis gadget Anda. Berbagai module telah disiapkan oleh Zens untuk berbagai perangkat, Anda dapat menambahkan module sesuai kebutuhan anda.

Komponen dasar wirelless charging ini ada tiga. Yang pertama adalah Pengisi Daya Ganda, sistem pengisian daya yang mampu mengelola dua perangkat secara bersamaan. Ini didasarkan pada teknologi Qi dan dioptimalkan untuk perangkat Apple dan Samsung dan menawarkan pengisian cepat ke kedua perangkat. Produk dasar kedua adalah Pengisi Daya Tunggal, dengan desain dan karakteristik teknis yang mirip dengan Pengisi Daya Ganda, termasuk pengisian cepat, tetapi didedikasikan untuk satu perangkat. Terakhir, komponen dasar terakhir adalah Pengisi Daya Dudukan, juga dengan fitur-fitur yang dapat ditumpangkan pada dua sebelumnya tetapi dengan desain dudukan yang membuatnya sangat nyaman untuk mengisi daya smartphone.

Setiap komponen dasar dapat diperpanjang dengan penambahan modul tambahan, hingga total 4. Pilihannya ada di antara dua ekstensi yang berbeda : Pengisi Daya Tunggal, yang dalam hal fungsi dan karakteristik dapat ditumpangkan pada modul dasar yang sama, dan yang didedikasikan untuk Apple Watch. Module wirelless charging dari Zens ini cukup menarik, Anda hanya perlu membeli module pertama dan dapat membeli module lainnya untuk tambahan. Zens juga meng-claim bahwa mereka menggunakan bahan karet yang dapat di daur ulang dan tidak akan menimbulkan baret pada gadget Anda ketika diletakkan di atasnya. 

 

Categories: Bhinneka News
Tags: zens
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.
Related Post