X

4 Smartphone Android 4G LTE Berharga Murah

Dalam beberapa tahun terakhir kita dikejutkan dengan banyaknya produk smartphone yang bermunculan, baik dari pemain lama maupun merk baru yang langsung bisa mencuri hati masyarakat. Beberapa diantaranya produsen smartphone dari negara Tiongkok yang membesut produk menyerupai kompetitor unggulnya namun dengan harga yang jauh lebih murah untuk kualitas smartphone di kelasnya. Setidaknya dalam 2 tahun belakangan, beberapa merk smartphone seperti berkompetisi.

4 Smartphone 4G Dengan Harga Dibawah Rp 3 Juta

Ada beberapa merk smartphone yang bisa kamu temukan di pasaran dengan harga yang murah dan terjangkau, namun dilengkapi fitur 4G yang membuatnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut beberapa smartphone yang bisa kamu andalkan berikut dengan harganya:

  1. Xiaomi Redmi 2

Kamu cukup meluangkan budget sebesar 1,5 jutaan untuk mendapatkan Redmi 2 ini. Smartphone ini dilengkapi dengan layar LCD IPS 4.7 inch dan memori internal hingga 32GB. Selain itu RAM 1GB juga mendukung performa gadget ini. Untuk soal kamera, kamu sudah dapat kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 2MP. Kekuatan baterai didukung dengan arus sebesar 2200mAh. Dengan spesifikasi semacam ini, Redmi 2 menjadi salah satu smartphone murah dengan kualitas menengah. Sudah cukup bagi kamu yang ingin sekedar menggunakan hp untuk keperluan standar dan mengakses internet.

  1. Lenovo A6000

Smartphone ini mungkin menjadi salah satu yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Dengan harganya yang dibandrol 1,5 jutaan, kamu sudah mendapatkan hp dengan layar 5.0inch 720 x 1280 pixels. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB yang bisa diupgrade dengan micro SD hingga 32GB. Selain itu RAM 1GB melekat pada gadget ini juga. Untuk sistem operasi, Lenovo A6000 dilengkapi dengan OS Android, v4.4.4 Kitkat. Untuk kamera terhitung masih standar, depan 2MP dan belakang 8MP, namun sudah dilengkapi dengan autofocus, LED flash, dan juga face detection.

  1. Asus Zenfone 2 [ZE551ML]

Berbeda dengan kedua smartphone sebelumnya, Zenfone 2 ini dihargai sedikit lebih tinggi yaitu pada Rp 3jutaan, namun tentu saja ini masih terjangkau. Untuk spesifikasi fisik, layarnya yang besar 5.5inch sudah berteknologi gorila glass. Zenfone 2 dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB dan bisa diupgrade dengan micro SD hingga 64GB. Sedangkan RAM sebesar 4GB untuk mendukung OS Android lolipop.

Kabar bagus untuk kamu, kamera Zenfone 2 ini sudah lumayan canggih, yaitu resolusi 13MP pada kamera depan dan 5MP pada kamera belakang. Selain itu, teknologi kamera juga dilengkapi dengan face detection, touch focus, HDR, dan juga panorama. Sayangnya untuk baterai 3000mAh tidak bisa “removeable”.

  1. Xiaomi Mi4i

Untuk yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Smartphone besutan produsen asal Tiongkok ini dibandrol dengan harga mulai 2,7jutaan dan sudah dilengkapi dengan layar yang luas, yaitu 5.0inch. Untuk memori internal sendiri sebesar 8GB yang bisa upgrade hingga 32GB dengan SD card. Sedangkan RAM sebesar 1GB. Salah satu kelebihan dari Mi4i adalah OSnya yang sudah android v,5.0.2 Lollipop. Dan yang terpenting adalah kualitas kamera depan yang 13MP dan belakang 5MP, cukup jernih untuk berfoto ria. Selain itu Mi4i didukung dengan baterai berkapasitas 3120mAh.

Itulah daftar 4 smartphone 4G LTE yang murah dan cukup terjangkau bahkan untuk kalangan mahasiswa. Buat kamu yang ingin mencoba merasakan sensasi salah satunya, mulailah menabung. Setidaknya siapkan dana 3jutaaan agar kamu bisa leluasa memilih smartphone dengan teknologi terbaik.

Categories: Tips & Tutorial
Tags: android
Bhinneka: Bhinneka merupakan pionir B2B e-commerce di Indonesia yang melayani UKM, korporasi dan instansi pemerintah. Selama lebih dari 30 tahun Bhinneka melayani pengadaan barang dan jasa, seperti: gadget, PC/laptop, peralatan networking, produk MRO, elektronik kantor, furnitur, produk digital printing, software, servis, hingga jasa instalasi. Bhinneka bekerjasama dengan LKPP untuk layani pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution. Sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka aktif memberikan solusi produk dan jasa terbaik untuk semua segmen konsumen bisnis melalui blog.
Related Post